Sukses

‎Cinta Laura Kesal Ditanya soal Pacar

Cinta Laura kesal bila media sudah mulai bertanya mengenai hubungan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum bila kehidupan pribadi selebritis ikut dikonsumsi publik. Terutama bila sudah menyangkut hubungan asmara. Namun, hal itu tak disukai Cinta Laura.

Ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016), Cinta Laura pun mengutarakan unek-uneknya tersebut. "Yang pasti aku merasa sedikit kesal kalau media tanya-tanya soal pacar atau cowok," ujar Cinta Laura.

Cinta Laura (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Perempuan yang kini digosipkan dekat dengan Banyu Biru itu lebih senang bila prestasinya saja yang diberitakan. Menurut Cinta Laura, berita sensasi soal asmara sama sekali tak membantu kariernya menjadi lebih baik.

"Aku pengin dikenal fans kalau aku bisa melakukan banyak hal baik. Bagiku berita soal pacaran itu bukan sesuatu yang membantu orang lain untuk sukses," ungkap Cinta Laura.

"Makanya aku enggak suka diminta klarifikasi soal cowok atau mengekspose kehidupan pribadiku," kata dara 23 tahun ini melanjutkan.

Cinta Laura. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Mengenai gosip kedekatannya dengan Banyu Biru, Cinta Laura coba meluruskan. Kata Cinta, mantan kekasih Pevita Pearce ini sudah ia anggap sebagai kakak.

"Enggak (pacaran). Dia orang yang sangat baik dan dewasa. Dia sudah aku anggap seperti kakakku," Cinta Laura menjelaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini