Sukses

Sinetron Baru SCTV Angkat Fenomena Blood Moon

Liputan6.com, Jakarta Makin banyak saja, sinetron yang menunggu jadwal tayangnya di SCTV. Setelah Cinta dan Kesetiaan segera tayang, kini menyusul teaser sinetron terbaru lagi, berjudul Gerhana Bulan Merah.

Menariknya, jika Cinta dan Kesetiaan adalah sinetron drama keluarga, maka Gerhana Bulan Merah sepertinya mengambil genre fantasi remaja. Sinetron terbaru produksi Amanah Surga Productions ini mendapuk Yusuf Mahardika sebagai pemeran utama.

Yusuf `Madun` Mahardika Lingga

Nama Yusuf Mahardika sebelumnya lekat dengan peran Madun, pesebakbola muda berbakat di sinetron yang panjangnya hingga 5 musim yang berjudul sama. Sekuel terakhir sinetron ini sukses tayang di SCTV, periode Mei-Oktober tahun 2015 lalu. Namun kali ini Yusuf pastinya mendapat peran yang berbeda.

Dari cuplikan teaser-nya, Gerhana Bulan Merah bakal berkisah tentang seorang remaja yang memiliki kekuatan karena lahir saat terjadinya fenomena alam bernama gerhana bulan merah atau biasa disebut blood moon.

Gerhana Bulan Merah sendiri pernah beberapa kali muncul di sinetron SCTV. Di antaranya, Mermaid in Love. Di sana, tokoh Ariel (Amanda Manopo) dalam salah satu episodenya mengatakan, saat terjadi blood moon, bumi akan mengalami kejadian mengerikan.

Jauh sebelumnya, Ganteng-Ganteng Serigala juga pernah mengangkat kisah blood moon dalam ceritanya tepat di episode terakhir saat tokoh Tristan (Kevin Julio) dan Nayla (Jessica Mila) menikah. Saat itu, Nayla, Digo (Aliando Syarief), dan Sisi (Prilly Latuconsina) diceritakan tewas karena fenomena blood moon.


 

Selain Yusuf Mahardika, Gerhana Bulan Merah juga akan turut dibintangi pendatang baru Ersya Aurelia, Umay Shahab, Baron Wilschut, pasangan Teuku Firmansyah-Cindy Fatikasari, dan Puy Brahmantya. Nama terakhir beberapa waktu lalu mewarnai layar SCTV dengan Pink Angel-nya.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Sinetron Gerhana Bulan Merah rencananya akan segera tayang dalam waktu dekat. Kita tunggu saja penayangannya di SCTV ya.

Artikel Selanjutnya
Ada Apa Antara Christian Sugiono-Velove Vexia?
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ultah Oka Mahendra Putra, Awkarin Bawa Lilin ke Pemakaman