Sukses

‎Poppy Sovia Ingin Jadi Orangtua Tunggal

‎Poppy Sovia juga ingin menjadi perempuan psikopat.

Liputan6.com, Jakarta Sejak terjun ke dunia hiburan Poppy Sovia sudah menjajal berbagai karakter. Mulai dari protagonis hingga antagonis pun sudah pernah dilakoni artis 32 tahun tersebut.

Namun ada beberapa karakter lain yang masih ingin dikejar Poppy Sovia. Pemain film Mengejar Mas-Mas itu berharap mendapatkan tantangan berupa peran sebagai orangtua tunggal alias single parent.

Poppy Sovia (Instagram)

"Aku pengin dapat peran yang kayak single parent di usia muda gitu. Yang dia seperti agen polisi atau hacker yang enggak di kehidupan sehari-harinya, pengin banget itu," ucap Poppy Sovia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016).

Karakter psikopat juga menjadi salah satu peran impian Poppy Sovia. Wanita bertato itu merasa peran yang nyeleneh dapat mengasah kemampuan aktingnya jadi lebih baik.

"Kalau jadi cewek psikopat juga oke, cuma memang pengin yang menantang dengan peran ganda. Seperti ibu-ibu yang hacker atau agen polisi itu. Menantang kemampuan akting juga," kata Poppy Sovia.

Bahkan saking berharapnya peran tersebut, Poppy Sovia rela bila harus mengubah penampilannya jadi feminim sekalipun.

"Aku juga penginnya Poppy Sovia itu enggak segmented. Ibarat orang bilang kalau tomboi dan nyeleneh itu sudah pasti Poppy Sovia. Makanya kalau ditanya (ubah citra) aku pengin banget," ujarnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.