Sukses

Ditanya Kisah Cinta, Tina Toon: Itu Rahasia

Tina Toon tampak malu-malu saat ditanya perihal asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik, Tina Toon kini tengah fokus menggapai mimpi-mimpinya dalam pendidikan dan karier. Buktinya, kini ia berada dalam proses penyusunan tugas akhir pendidikan S2 dan tengah menyiapkan single lagunya untuk dirilis tahun depan.

Dengan kesibukan tersebut, seakan tak ada waktu bagi Tina untuk memikirkan perihal asmara. Bagaimana tidak, ketika ditanya mengenai kehidupan percintaan, Tina Toon tampak tersipu malu sambil berusaha menghindar.

Tina Toon (Instagram)

"Duh, kalau itu complicated ya, enggak usah ditanya-tanya ya," ujar Tina Toon sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Tampaknya ia memang tengah menjalani hubungan yang sulit dijelaskan dengan seorang pria.

Bukannya tidak mau berbagi pada publik, kata Tina. Ia hanya bingung dengan kisah percintaannya sendiri. "Ya itu dia, complicated. Belum tahu saja, entar ya lihat di Insta-story saya ya," tutur Tina Toon, masih dengan tertawa kecil malu-malu.

Tina Toon (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Perempuan dengan nama asli Agustina Hermanto itu justru berharap dirinya akan menemukan pujaan hati di tahun 2017 nanti. "(Resolusi tahun 2017) Dapat pacar saja gitu lah, ya. Tapi kalau sama yang mana sih enggak tahu ya," ungkap Tina Toon.

Sebelumnya, Tina Toon pernah menjalin hubungan spesial dengan Rio D'Rioz. Namun, hubungan itu harus kandas di tengah jalan lantaran terhalang restu orangtua. "Tak direstui ortu, mungkin jalan terbaik kita adalah berpisah. Banyak perbedaan yang tak bisa disatukan. Hufft," begitu cuitan Rio saat berpisah dengan Tina, April 2016 lalu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.