Sukses

Song Joong Ki Dinobatkan Jadi Artis Terpopuler 2016

Liputan6.com, Jakarta  Song Joong Ki sukses sebagai aktor papan atas berkat aktingnya dalam drama Descendants of the Sun meraih rating tinggi. Tawaran pekerjaan terus menghampiri Song Joong Ki.

Tak hanya akting saja, Song Joong Ki juga laris manis sebagai bintang iklan membintangi berbagai produk, mulai dari tas hingga restoran ternama. Bahkan, sebuah jajak pendapat menyebutkan Song Joong Ki sebagai artis terpopuler sepanjang 2016.

Laman Inquistr melaporkan, Minggu (11/12/2016), Song Joong Ki berada di posisi teratas dalam survei menentukan tingkat kepuasan terhadap model dalam sebuah produk oleh Organisasi Pengiklan Korea Selatan.

Hasilnya, tren media menunjukkan kemunculan Song Joong Ki dalam berbagai platform sangat tinggi, tak hanya di televisi saja tapi juga media cetak hingga dunia maya. Hal itu menjadi bukti popularitas Song Joong Ki sebagai idola hallyu. Berada di posisi kedua adalah penyanyi Sul Hyun, diikuti oleh Kim Yeon Ah.

Laporan lain menyebutkan Song Joong Ki dilaporkan sebagai artis dengan pendapatan tertinggi sepanjang 2016. Tahun ini dianggap sebagai keberuntungan aktor yang kini juga sibuk dalam film Battleship Island.

Semua itu terlihat dari bayaran yang ia terima setiap muncul dalam acara. Kesuksesan itu membuat Song Joong Ki didaulat menjadi model majalah hingga bintang iklan berbagai produk ternama.

Song Joong Ki dibayar sekitar US$ 50.300 atau sekitar Rp 718 juta untuk setiap episodenya. Jadi, bayangkan saja jika setiap hari Song Joong Ki mendapatkan tawaran akting atau bekerja. Lebih banyak lagi uang yang masuk ke kantungnya.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki
Artikel Selanjutnya
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Daftarkan Pernikahan?
Artikel Selanjutnya
5 Model Tampan yang Kini Jadi Aktor Terpanas di Korea