Sukses

Ini Penjelasan Angel Karamoy soal Kabar Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diketahui resmi berpisah dengan Steven Rumangkang, Angel Karamoy tampaknya masih belum bisa bernapas lega. Statusnya sebagai janda justru membuatnya semakin sering dihampiri gosip tak sedap.

Belakangan, artis 29 tahun itu diisukan telah menikah siri dengan seorang pria beristri. Kabar itu mencuat setelah beredar video liburan Angel Karamoy dan pria tersebut.

 Angel Karamoy dan anak-anaknya.

Keputusannya untuk tetap diam malah membuat isu tak sedap itu semakin berkembang. Akhirnya, Sabtu (10/12/2016), Angel Karamoy pun buka suara dan menjelaskan kondisi yang sebenarnya terjadi.

Ibu dua anak itu mengunggah kolase foto-foto yang membuat dirinya diduga tengah menyiapkan pernikahan. Padahal sejatinya, foto-foto tersebut merupakan cuplikan adegan sinetron yang tengah dibintanginya, Surga Yang Ke-2.

"foto yg di kanan atas di isu kan bahwa foto tersebut persiapan untuk hari "H" pernikahan aku,,itu TIDAK BENAR.. (selama ini aku diam,aku pikir nanti akan reda sendiri..tp ternyata beritanya semakin berkembang.. sedih deh," ungkap Angel Karamoy.

 Angel Karamoy klarifikasi isu pernikahan sirinya.

Di foto lainnya, Angel menampilkan sejumlah foto dan cuplikan dari video liburan yang beredar. Ia dengan tegas mengatakan bahwa foto dan video tersebut diambil di tengah proses syuting yang dijalaninya di Anyer beberapa waktu lalu. Tidak ada kaitannya sama sekali dengan pernikahan.

"Beberapa foto ini aku ambil pada saat shooting dan break makan siang di lokasi shooting daerah anyer.. (dan dari cuplikan video yg beredar) yg beritanya di kembangankan dan di kait" kan.. ga apa".." jelas bintang sinetron Bidadari itu.

Angel Karamoy mengaku sedih dengan pemberitaan yang belakangan begitu kencang beredar. Ia berharap masyarakat bisa menghargai privasinya.

 Angel Karamoy klarifikasi isu pernikahan sirinya.

"udah ya temen" jgn di kembangin lg..sedih tau..aku mah apa atuh.. i love u all.. ohya temen" maaf ya utk masalah pribadi aku ga bs share.. tp kalo soal pekerjaan,shooting,dan kegiatan sehari",pasti akan selalu aku up date di sini.." papar Angel.

Namun di sisi lain Angel Karamoy sadar betul bahwa statusnya sebagai seorang figur publik membuatnya tidak akan pernah lepas dari pemberitaan. "sedih deh.. tp aku harus mengerti..ga apa"lah udh konsekuensi aku sebagai entertainer..tp udah ya sahabat"ku,beritanya jangan di kembangin lg.. i love u all," akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.