Sukses

Geser Priyanka Chopra, Deepika Padukone Jadi Wanita Terseksi 2016

Sungguh di luar dugaan, Deepika Padukone mendapatkan gelar sebagai wanita terseksi 2016.

Liputan6.com, Mumbai - Selama ini, Priyanka Chopra dianggap mewakili artis Bollywood di ranah hiburan internasional. Priyanka Chopra sukses membintangi serial ternama Quantico dan bermain dalam film Baywatch bersama Dwayne Johnson.

Priyanka Cjopra pun beberapa kali menjadi nominee hingga mendapatkan penghargaan bergengsi, termasuk People Choice Awards 2015. Priyanka Chopra juga menjadi artis wanita Asia pertama yang membintangi produk fashion Guess.

 Priyanka Chopra (Pinterest)

 

Bahkan, Priyanka Chopra juga beberapa kali menjadi model majaah fashion dunia. Namun sebutan artis wanita terseksi justru jatuh ke tangan Deepika Padukone. Hal itu sungguh diluar dugaan. Padahal, Priyanka Chopra berhasil mendapatkan sebutan itu selama empat kali.

Deepika Padukone dianggap membuntuti Priyanka Chopra. Deepika mulai mengembangkan sayapnya hingga ke Hollywood, bermain dalam xXx bersama Vin Diesel. Deepika Padukone pun dianggap sebagai saingan berat Priyanka Chopra, diwartakan Indian Times, Minggu (11/12/2016).

Deepika Padukone mendapatkan sebutan Wanita Asia Terseksi 2016 yang diterbitkan Easter Eye. Kekasih Ranveer Singh ini tak percaya mendapatkan sebutan itu. Bintang film Bajirao Masatani ini tak berbangga hati, menyebutkan seksi itu tak hanya dari penampilan saja tapi juga kecantikan dalam diri.

"Ini memang membuat aku senang. Tapi, seksi itu tak hanya dari pemampilan saja, tapi juga aspek lainnya. Percaya diri itu juga bisa disebut seksi. Merasa khawatir dan takut pada diri wanita juga terkadang bisa disebut seksi," ujar Deepika Padukone.

 Deepika Padukone (Pinterest)

Deepika Padukone berhasil merebut gelar Wanita Asia Terseksi dari Priyanka Chopra yang berada di posisi kedua. Selanjutnya, ada Nia Sharma yang ada di tempat ketiga.

Lalu, Drashti Dhami di tempat keempat. Alia Bhatt secara perdana masuk dalam 10 besar. Sebutan Wanita Asia Terseksi 2016 merupakan hasil jajak pendapat yang dilakukan jutaan orang di seluruh dunia, dilaksanakan tiap tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini