Sukses

Lepas dari 2NE1, Sandara Park Laris Manis di Filipina

Liputan6.com, Seoul - Tujuh tahun bergabung, jelas tak mudah bagi Sandara Park untuk menerima kenyataan bahwa 2NE1 kini telah bubar. Tak dipungkiri, wanita yang akrab disapa Dara itu sempat merasa frustasi. Namun hal itu tampaknya tidak berdampak besar pada kariernya.

 

Buktinya, meski sudah tak bersama 2NE1, Sandara Park tetap laris manis di dunia hiburan. Tidak hanya di Korea, tapi juga di negara Asia lainnya, khususnya Filipina. Sejak beberapa bulan lalu, Dara memang bolak balik Korea-Filipina.

Penyanyi 32 tahun itu diketahui menjadi salah satu juri tamu di ajang pencarian bakat Pinoy Boyband Superstar (PBS). Pada Sabtu (10/12/2016) kemarin, Sandara Park tampil di Filipina setelah 2NE1 bubar, untuk pertama kalinya.

Sandara tampil menyanyikan lagu "Kiss" dengan penuh energi di hadapan tujuh peserta. Tidak tampak kesedihan di wajah cantiknya. Dara tampak seksi dengan balutan stocking jaring dan t-shirt putih.

 Sandara Park tampil di Pinoy Boyband Superstar.

"Kurasa dia tidak akan membiarkan mimpinya mati," ujar seorang netizen dikutip dari laman Allkpop.

"Ibuku bahkan terus memuji Sandara saat ia tampil di PBS. Hahaha ibuku baru sadar dengan keberadaan KPOP," sahut yang lain.

Usai berpisah dengan 2NE1, Sandara Park memang tidak pernah sepi aktivitas. Belum lama ini, ia diketahui membantu sang adik, Thunder eks MBLAQ yang baru saja merilis single debutnya bertajuk "Sign".

 Sandara Park dan Thunder

Seperti diketahui, sebelum menginjakkan kaki di ranah K-Pop, Sandara Park lebih dulu memulai kariernya sebagai seorang bintang besar di Filipina. "Filipina adalah tempat di mana aku dibesarkan. Di mana aku mengembangkan diri sebagai seorang musisi," ujarnya beberapa waktu lalu.

Artikel Selanjutnya
Lupakan Drake, Rihanna Kepincut Pengusaha Kaya Asal Arab
Artikel Selanjutnya
Dandan Nyentrik, Pandji Pragiwaksono Tak Dikenali Teman