Sukses

Pamer Foto Anak, Victoria Beckham Malah Di-Bully

Victoria Beckham dianggap terlalu dini membiarkan anaknya memasuki dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham harus menghadapi cibiran yang mengalir deras dalam kolom komentar di Instagram pribadinya. Bukan tanpa sebab, netizen menganggap sang anak, Cruz Beckham yang berumur 11 tahun belum saatnya bergabung dalam gemerlap dunia hiburan.

Hal itu berawal dari Victoria Beckham yang mengunggah sebuah foto dalam Instagram pribadinya. Dalam foto itu, terlihat Cruz yang tengah melangsungkan proses pengambilan gambar untuk single lagu pertamanya, "If Everyday Was Christmas".

Cruz Beckham tengah syuting video klip single lagu perdananya. (instagram: @victoriabeckham).

Cruz tampak mengenakan kaus berwarna putih dan tersenyum ke arah kamera yang dipegang sang fotografer. Tangannya terlihat menyisir rambut coklatnya ke belakang.

"@cruzbeckham melakukan proses pengambilan gambar untuk video #IfEveryDayWasChristmas, mendukung @globals_make_some_noise," ujar Victoria Beckham dalam keterangan foto tersebut.

Sontak para pengguna Instagram meninggalkan berbagai tanggapan pada kolom komentar. Sebagian dari mereka merasa keberatan lantaran menganggap usia Cruz Beckham yang masih terlalu belia untuk memulai karier tarik suaranya.

David dan Victoria Beckham bersama empat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, Harper (Justjared)

Seperti yang dikatakan oleh pemilik akun @natsygirl,"terlalu muda untuk menghadapi sejumlah penggemar beserta kegilaannya." "Kau pasti menyalahkan dirimu sendiri karena ini. Kau salah satu orangtua terburuk," ujar @bobbyukk.

Sementara itu, sebagian lainnya justru mengaku tak sabar menyaksikan perjalanan karier Cruz Beckham di dunia hiburan. "Sebentar lagi Cruz, aku tak sabar melihatnya!" ungkap @stellalovesron. "Aku benar-benar tak sabar. Si ganteng ini melakukan kerja yang bagus dalam hidupnya," tulis @annabellemiller_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini