Sukses

Verrell Bramasta Kaget Sang Bunda Hamil

Verrell Bramasta pun kerap menuruti ngidam sang bunda yang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla dan sang istri, Sarni. Setelah menikah pada akhir September 2016 lalu, Sarni kini mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami.

Kabar bahagia itu pun disampaikan langsung oleh anak pertama Ivan Fadilla dan Venna Melinda, Verrell Bramasta. Ia bahkan kerap menemani sang ayah menuruti ngidam unik Sarni.

Ivan Fadilla bersama istri barunya, N.S Sarni. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

"Bunda Sarni kan lagi hamil. Suka ngidam macam-macam. Jadi malam-malam kita suka makan bareng. Kalau Bunda Sarni sekarang ngidam nasi goreng. Jadi tiap malam makan nasi goreng," ujar Verrell Bramasta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Verrell Bramasta pun mengaku kaget saat mengetahui kehamilan sang bunda. Pasalnya, kabar bahagia itu ia dapatkan bukan dari mulut ayah atau pun ibu sambungnya.

"Ya kaget lah. Karena enggak nyangka secepat itu kan. Papa juga baru menikah bulan September, tiba-tiba sudah isi. Itu juga tahunya karena di rumah ada susu hamil," tutur Verrel Bramasta.

 Venna Melinda bersama Verrell Bramasta tengah membelikan barang-barang perlengkapan bayi untuk Vania. (Instagram)

Usia kandungan Sarni kini telah memasuki bulan pertama. Meski sempat terkena penyakit demam berdarah, janin yang dikandung Sarni tampak baik-baik saja. "Cuma kemarin sempat ke dokter karena Bunda Sarni kena demam berdarah. Sekalian dilihat kandungannya, enggak apa-apa," ucap Verrell Bramasta.

Kebahagiaan Verrell pun seakan semakin sempurna dengan keberadaan calon adiknya itu. "Apa saja sih sebenarnya (jenis kelamin). Kalau adik perempuan lagi senang banget, siapa tahu bisa main sama Vania (anak angkat Venna Melinda)," tutur Verrell Bramasta antusias. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini