Sukses

Makin Sayang, Sophia Latjuba Ajak Anak Ariel Jalan-Jalan

Ada banyak cara yang dilakukan untuk Sophia Latjuba menunjukkan cintanya pada Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Meski hubungan asmara mereka sudah bukan lagi jadi rahasia publik, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH tidak senang mengumbar kemesraan ke publik. Ada banyak cara yang dilakukan untuk mengungkapkan rasa cinta mereka pada satu sama lain.

Ketika banyak pasangan kekasih yang menghabiskan waktu di malam minggu dengan berkencan, lain halnya dengan Sophia Latjuba. Artis 44 tahun itu mengajak dua gadis cantik, Manuella, putri bungsunya dan Allea, anak kandung Ariel NOAH, menghabiskan akhir pekan.

 Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya, Sabtu (10/12/2016). Dua putri cantik itu terlihat tengah menikmati seporsi makanan ringan berdua.

"We love the weekends (kami cinta akhir pekan)," tulisnya di keterangan foto.

Kebersamaan Allea dan Manuella yang diabadikan oleh Sophia Latjuba mengundang decak kagum dari para netizen. Apalagi ini bukan kali pertamanya Sophia mengajak Allea pergi bersama.

 Allea dan Manuella

"Akurrrr.. sukaaa bgt liatnya..good mommyyyy @sophia_latjuba88," puji @meryalfi.

"Si cantik & manis. Indahnya kebersamaan," sahut @r.sehla.

"Alleia sayang manis bgt dan cantik bgt..Manu jg !! Alleia cantik asia manu cantik eropa," ungkap @nyyluna14.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini