Sukses

Terkuak, Kisah Cinta Michael Jackson dan Madonna Harus Kandas

Rupanya Michael Jackson dan Madonna juga pernah menjalin kasih. Sayangnya, semua itu harus kandas.

Liputan6.com, Jakarta Raja dan ratu pop rupanya tak hanya sebutan saja, tapi ada cerita di balik itu semua. Sang raja pop Michael Jackson dan Madonna sebagai ratu pop disebut-sebut pernah menjalin hubungan cinta.

Sebuah sumber menyebutkan, Michael Jackson dan Madonna pernah menjalin hubungan. Namun semuanya berakhir saat Madonna mengkritik penampilan Michael Jackson dalam sebuah acara.

 Madonna [foto: Madonna.com]

Flo Anthony, salah seorang teman dekat Michael Jackson mengungkapkan rahasia itu kepada New York Daily News, Minggu (11/12/2016). Madonna pernah menginap di kediaman Michael Jackson di Neverland.

"Awal 1990-an, Michael Jackson sempat cerita kepadaku. Madonna pernah bermalam di Neverland. Dia juga mengatakan, `Madonna tak mau berkencan di Disneyland yang menjadi tempat favorit sang raja pop.` Michael pun menyetujuinya," sebut Flo Anthony.

"Sayangnya, hubungan keduanya tak bertahan lama. Madonna menyebutkan saat diwawancarai sebuah televisi, `Madonna ingin mengubah penampilan Michael Jackson.` Hal itu membuat Michael sangat marah," tambah sumber tersebut.

Flo Anthony melanjutkan, "tampaknya sejak saat itu, Michael tak lagi mau berbicara kepada Madonna. Dia benar-benar sangat kesal."

Michael Jackson

Sementara, Madonna juga mengakui sempat berhubungan dengan Michael Jackson dalam acara Night's Late Show. Dengan jujur, Madonna menyebutkan, dirinya melakukan pendekatan terlebih dahulu kepada Michael Jackson.

"Aku yang mulai menunjukkan rasa suka kepada Michael. Dia sebenarnya orang yang pemalu," ungkap Madonna sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini