Sukses

4 Ramalan Dunia Hiburan yang Jadi Kenyataan di 2016

Liputan6.com, Jakarta Percaya atau tidak, beberapa hal yang terjadi di industri hiburan sempat menjadi pembahasan atau ramalan.

Orang-orang pilihan--begitu mereka menyebut dirinya--sempat meramalkan atau mengira-ngira kejadian tersebut.

Jika dipikir dengan akal sehat, hal itu tentu saja bertentangan dengan logika. Namun ada beberapa hal yang memang tak bisa dikendalikan dengan akal pikiran.

Ini dia ramalan yang menjadi kenyataan mengenai beberapa hal yang terjadi di industri hiburan Hollywood. Apa sajakah itu?

 

1 dari 5 halaman

Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie

Perceraian Angelina Jolie dengan Brad Pitt membuat banyak pihak kaget. Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah menjalin hubungan sejak 2004 silam. Setelah 10 tahun bersama, pada 2014, keduanya baru memutuskan menikah.

Namun kemudian, Angelina Jolie memasukkan gugatan cerai terhadap Brad Pitt ke lembaga terkait, 20 September 2016.

Seorang peramal bernama Betsey Lewis, diwartakan The Richest, sempat meramalkan kehancuran rumah tangga yang dialami Angelina Jolie dan Brad Pitt. Sang peramal saat itu mengatakan, pernikahan Brad Pitt dan Angeline Jolie tak bertahan lama.

2 dari 5 halaman

Kylie Jenner Lebih Kaya Dibandingkan Kendall

Kendall Jenner boleh saja terkenal karena karier modelling. Kendall pun sering jalan di atas catwalk memperagakan busana hasil rancangan desainer ternama. Namun kekayaan Kendall lebih sedikit dibandingkan adiknya, Kylie.

Kylie Jenner sepanjang 2016, sukses dengan produk kosmetik miliknya: Kylie yang juga memproduksi lipstik matte. Hal itu sudah diperkirakan si kembar Astro di awal tahun. Mereka menyebutkan, Kylie Jenner akan kebanjiran uang.

3 dari 5 halaman

Kisah Cinta Pangeran Harry dengan Meghan Markle

Satu lagi yang menggemparkan di industri hiburan: kisah cinta Pangeran Harry dari Inggris dengan artis Hollywood Meghan Markle. Beda kelas, begitu pendapat banyak orang. Meghan Markle beratstus janda. Namun hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan makin manis.

Sebelum heboh, peramal Thomas John menyebutkan, Pangeran Harry akan menemukan wanita pujaan hatinya. Wanita yang membuat Pangeran Harry bertekuk lutut sangat berbeda dibandingkan dengan mantan kekasihnya. Selain itu, hubungan ini juga membuat kerajaan Inggris pusing.

4 dari 5 halaman

Jati Diri Lady Gaga Terungkap

Lady Gaga merilis album Joanne, merupakan nama asli dirinya dan bibinya. Penyanyi yang selama ini dikenal sebagai Mother Monster itu menunjukkan sisi dirinya yang sesungguhnya lewat album tersebut.

Selama ini, Lady Gaga membentuk karakter dirinya di depan banyak orang melalui lagu dan kostum di atas panggung. Akhirnya, sisi feminin dan jujur dalam diri Lady Gaga terkuak lewat album itu. Sebelum kejadian ini berlangsung, beberapa pakar dunia hiburan sempat menyebutkan, Lady Gaga akan lelah jika terlalu lama mengenakan topeng.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Lupakan Drake, Rihanna Kepincut Pengusaha Kaya Asal Arab
Artikel Selanjutnya
Dandan Nyentrik, Pandji Pragiwaksono Tak Dikenali Teman