Sukses

Mau Kuliah di Inggris, Begini Persiapan Verrell Bramasta

Verrell Bramasta ingin belajar mandiri di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Melanjutkan sekolah ke luar negeri tampaknya sedang menjadi tren di kalangan sejumlah selebritas terkenal Tanah Air. Sebut saja Valerie Thomas, Shaloom Razadee, hingga Teuku Rasya yang kompak melanjutkan studinya di Inggris.

Anak sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta pun tak ingin ketinggalan mengikuti trend tersebut. Kini, dirinya tengah melakukan serangkaian persiapan untuk menggapai mimpinya sekolah di Inggris.

Verrell Bramasta. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Kebetulan karena aku juga tahun depan mulai kuliah. Ke sana liburan sekalian hunting tempat kuliah. Nyewa apartemen di mana, kuliah di mana," ujar Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pria yang dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Natasha Wilona itu pun sadar betapa sulitnya bertahan hidup di negeri orang. Terlebih, biaya hidup di sana yang tergolong serba mahal.

Verrell Bramasta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ia pun menyiapkan rencana khusus untuk mengatasi masalah itu. "Gimana bisa survive. Karena kan biaya hidup di sana mahal. Sudah nabung dari sekarang. Pasti di sana harus nyari kerja sampingan, misalnya part time di kafe atau bagaimana," tutur Verrel Bramasta.

Nantinya, Verrell Bramasta berencana mengambil jurusan kuliah yang sama dengan yang pernah ia pelajari di Indonesia. "Ngambilnya tetap Hubungan Internasional. Kings College, apply Oxford juga. Cuma kita lihat lah nanti, entar banyak pilihan di sana," tandas Verrell Bramasta. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.