Sukses

Romantisnya Ciuman Christian Sugiono - Titi Kamal di Tengah Laut

Pose Christian Sugiono dan Titi Kamal itu membuat netizen iri.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja perilaku pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono yang membuat publik berdecak kagum. Selain karena umur hubungan mereka yang awet, juga karena kehidupan keluarga kecil mereka yang nyaris sempurna dan jauh dari kabar miring.

Setidaknya berbagai foto dan video dalam Instagram pribadi keduanya menjadi bukti pernyataan tersebut. Serangkaian destinasi wisata dalam dan luar negeri telah mereka jelajahi bersama-sama.

Christian Sugiono mengecup mesra bibir sang istri. (instagram: @csugiono).

Liburan mewah dengan modal selangit pun beberapa kali dilakukan pasangan yang resmi menikah pada 6 Februari 2009 tersebut. Tak sampai di situ, foto yang diumbar keduanya di media sosial ternyata membuat iri banyak orang.

Seperti yang dipamerkan Christian Sugiono dalam Instagram pribadinya, Minggu (11/12/2016). Dalam foto itu, Christian tampak mengecup mesra bibir sang istri di atas sebuah kapal yang berlayar di tengah lautan lepas.

Titi Kamal dan Christian Sugiono bersama putranya saat liburan di Bali. (instagram.com/titi_kamall)

Titi Kamal dan Christian Sugiono tampak kompak mengenakan baju bertema pelaut, lengkap dengan topi yang biasa dikenakan nahkoda saat berlayar. Keduanya terlihat menikmati waktu bersantai dalam pesta spesial yang diselenggarakan sang kerabat dekat.

Foto itu pun disukai oleh lebih dari 20 ribu pengguna Instagram dan tak kurang dari 400 netizen meninggalkan tanggapan di kolom komentar. "Oh noooooooo, bikin ngiri ini mah," tulis @3dhaniar. "Duh bikin Baperrrrrr," sahut @ramadafenny. "Pasangan serasi," ungkap @seftin.soren08. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini