Sukses

Terkuak, Vin Diesel Jadi Penjahat di Film Anyar Fast and Furious

Liputan6.com, Los Angeles - Fast and Furious 8 kini sudah berganti judul menjadi The Fate of the Furious yang sarat dengan adegan laga kebut-kebutan. Lama dinanti penggemarnya, akhirnya trailer panjang film ini telah dirilis pada Minggu (11/12/2016) oleh studio Universal Pictures.

The Fate of the Furious sendiri berkisah mengenai nasib Dominic Toretto alias Dom (Vin Diesel) yang terpaksa harus menjadi kriminal kembali setelah kemunculan seorang wanita misterius (Charlize Theron). Rekan-rekan seperjuangannya pun terpaksa harus merebut Dom kembali dari tangan wanita tersebut.

The Fate of the Furious (Fast and Furious 8). (Coming Soon)

Alhasil, rekan-rekan Dom di keluarga Toretto terpaksa harus menghadapi ujian berupa balapan maut yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Lokasi balapan yang bertempat di Kuba, New York, hingga dataran es di Laut Barents, menghadirkan eksotisme alam dan kota yang dipadu dengan hal-hal mematikan.

Melalui trailer perdananya, Universal memamerkan berbagai aksi gila-gilaan yang terdapat dalam The Fate of the Furious. Tampak juga adegan balapan serta perebutan kembali Dom dilakukan secara mati-matian. Namun di akhir trailer, Dom dan karakter antagonis wanitanya berciuman di depan Letty, membuat film ini mengisyaratkan akan banyaknya hal-hal kompleks.

The Fate of the Furious (Fast and Furious 8). (Universal Pictures)

Jason Statham yang muncul sebagai antagonis Fast and Furious 7 juga tampil kembali. Namun ada kesan kalau karakternya akan membantu aksi keluarga Toretto. Selain itu, The Fate of the Furious juga telah memiliki poster berisi foto Vin Diesel dan Dwayne 'The Rock' Johnson yang agak berjauhan sambil menundukkan kepala.

The Fate of the Furious melibatkan Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, dan Kurt Russell. Selain Charlize Theron, bintang yang akan memerankan karakter baru adalah Scott Eastwood dan Helen Mirren. Disutradarai F. Gary Gray, film ini dijadwalkan tayang 14 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.