Sukses

Bisma Karisma Bicara Peluang Timnas Indonesia Hadapi Thailand

Bisma Karisma memerhatikan pagelaran Piala AFF 2016 hingga partai final.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Piala AFF 2016 tak luput dari perhatian Bisma Karisma. Hingga gelaran partai puncak yang mempertemukan tim nasional Indonesia melawan Thailand, personel boyband SMASH ini masih getol memperhatikan.

Di atas kertas, menurut Bisma Karisma, Thailand lebih diunggulkan dari Indonesia. Kemampuan sepak bola Negeri Gajah Putih itu juga dianggap lebih baik dari tim asuhan Alfred Riedl ini. Namun, bukan berarti peluang tim nasional Indonesia menjuarai Piala AFF 2016 tertutup.

Pemain Timnas Indonesia memeluk Hansamu Yama Pranata (kiri) usai mencetak gol ke gawang Vietnam pada laga semifinal pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12). Indonesia unggul 2-1 atas Vietnam. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Prediksi saya sih 60-40 persen untuk tim nasional Indonesia menang atas Thailand," ucap Bisma Karisma saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bisma Karisma berharap keberuntungan menaungi Andik Vermansyah dkk saat bertarung melawan Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada 14 Desember 2016 nanti.

Bisma Karisma (Instagram)

"Mental Thailand bagus, jadi Indonesia harus mengalahkan itu," Bisma Karisma mengungkapkan.

Terakhir, mantan kekasih Franda ini memprediksi skor akhir pertandingan timnas Indonesia saat berhadapan dengan Thailand. 

"2-1 atau 2-2 untuk timnas Indonesia," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.