Sukses

Aktor Harry Potter Ini Lamar Janda di Depan Menara Eiffel

Pemeran Neville Longbottom di film Harry Potter telah resmi melamar sang kekasih yang merupakan seorang janda.

Liputan6.com, Jakarta - Para perempuan penggemar aktor pemeran Neville Longbottom dalam seri film Harry Potter, Matthew Lewis, harus gigit jari. Pasalnya sang aktor baru saja melamar kekasihnya, Angela Jones.

Dilansir dari Aceshowbiz, Matthew Lewis dikabarkan telah melamar kekasihnya tersebut pada bulan November lalu saat berlibur ke Prancis. Yang manis, aktor 27 tahun itu melamar kekasihnya di depan Menara Eiffel.

Bintang Harry Potter, Matthew Lewis, bertunangan dengan sang kekasih (Foto: Instagram Angela Jones)

Seorang sumber memastikan bahwa kabar tersebut benar dan mengatakan bahwa mereka baru saja menjalin kisah asmara pada bulan Juli dan merasa saling cocok sehingga memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang berikutnya.

Pada saat menghadiri kejuaraan tenis ATP World Finals di London pada bulan lalu, pasangan Matthew Lewis tersebut terlihat telah mengenakan cincin di jari manisnya.

Matthew Lewis kabarnya bertemu dengan Angela Jones pada bulan Januari tahun ini di acara Wizarding World of Harry Potter yang bertempat di Universal Studios Orlando, Amerika Serika. Sang calon mempelai wanita, kebetulan menjadi event planner acara tersebut. Angela Jones sendiri merupakan seorang janda.

Dailymail.co.uk

Matthew Lewis terakhir membintangi film Me Before You yang dirilis pada pertengahan tahun ini. Film tersebut juga dibintangi oleh Emilia Clarke, Sam Claflin, Janet McTeer, dan Charles Dance.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.