Sukses

Sutradara Deadpool Tangkis Kabar Miring Soal Film Kedua

Tim Miller, sutradara Deadpool pertama meluruskan kabar kurang menyenangkan soal film kedua.

Liputan6.com, Los Angeles - Keterlibatan Tim Miller dalam film Deadpool berhasil menghantarkan kesuksesan tersendiri hingga menguntungkan studio 20th Century Fox. Sayangnya, pada Oktober 2016 lalu Miller memilih untuk mengundurkan diri dari proyek sekuel film ini. Kabarnya ini  disebabkan adanya perbedaan pendapat.

Dilansir dari Movie Web (12/12/2016), baru-baru ini, Tim Miller sempat berbicara dalam sebuah sesi podcast untuk meluruskan kabar tersebut. Ia pun menyanggah beberapa rumor kurang sedap yang sempat beredar terkait dengan hengkangnya dirinya dari Deadpool 2.

Film Deadpool. (omegaunderground.com / 20th Century Fox)

Sempat beredar sebuah rumor bahwa Tim Miller ingin ada kemiripan antara film kedua Deadpool dengan film pertamanya. Bahkan, ia disebut pernah meminta biaya yang lebih besar untuk Deadpool 2, sekitar tiga kali lipat ketimbang film pertama Deadpool.

"Saya hanya ingin mengatakan satu hal kepada khalayak penggemar berat di luar sana, karena ini sangat penting bagi saya mengenai apa yang dipikirkan oleh para pecinta berat, karena mereka adalah saudara-saudara saya. Saya tidak ingin membuat beberapa film penuh gaya yang memiliki anggaran tiga kali lipat," ujarnya.

"Jika kalian membaca internet - siapa yang peduli, sungguh? Namun bagi kalian yang melakukannya, saya ingin membuat jenis yang sama dari film yang kami buat sebelumnya karena saya pikir ini adalah film yang tepat untuk dibuat bagi karakternya. Jadi jangan percaya apa yang kalian baca di internet," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Aktor Baru

Kabar lain yang beredar atas hengkangnya Tim Miller adalah keingingannya untuk memilih aktor Kyle Chandler sebagai Cable yang kemudian ditolak oleh produser sekaligus bintang utama Deadpool 2, Ryan Reynolds. Kyle dianggap Reynolds kurang tua sebagai Cable.

"Saya ingin melakukan hal yang sama (seperti film pertama). Kyle Chandler tidak akan menjadi Cable. Semua rumor yang saya baca ini seperti membunuh saya," ujar Tim Miller menyanggah kabar tersebut.

20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.

20th Century Fox telah mengganti Tim Miller dengan sutradara John Wick, David Leitch untuk Deadpool 2. Bahkan, komposer musiknya, Junkie XL, juga harus mengalami pergantian. Namun begitu, Tim Miller mengungkapkan bahwa ia tidak menaruh dendam terhadap Ryan Reynolds dan para produser. Ia mendoakan agar sekuelnya lebih baik dari film pertama.

"Saya tak berharap apa-apa untuk mereka selain yang terbaik, saya harap akan menjadi hebat. Saya berharap ini adalah film besar. Karena saya mencintai karakternya dan saya pikir itu hebat, dan saya mencintai semua aktornya dan saya ingin melihat mereka sukses lagi," ujarnya penuh harapan.

Tim Miller, sutradara Hollywood yang pernah menggarap film Deadpool. (collider.com)

Ia lalu melanjutkan, "Saya belum bertemu David, tapi dia adalah orang yang hebat dari semua hal yang saya dengar. Saya tak ingin apa-apa selain yang terbaik untuk karakternya. Dan untuk Fox, juga. Mereka layak untuk membuat lebih banyak uang. Mereka perlu untuk membuat lebih banyak uang. Mereka hebat. Mereka luar biasa," ujar Tim Miller.

Deadpool 2 sendiri rencananya akan dibuat lebih kecil ketimbang Deadpool. Ditambah lagi, sekuelnya tersebut akan memulai syuting lebih cepat, yaitu pada 2017 oleh 20th Century Fox agar bisa tayang 2018,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.