Sukses

Penampakan Misterius di Film Horor Insidious Chapter 4

Film horor Insidious Chapter 4 bakal menampilkan karakter wanita baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah foto terbaru yang dirilis oleh Universal Pictures baru saja mengurangi rasa penasaran para pecinta film horor. Insidious Chapter 4 yang dikembangkan studio tersebut, memperkenalkan kembali para pemain yang ada di dalamnya.

Seperti dilansir dari Movie Web, Minggu (11/12/2016), foto yang dipamerkan pertama kali oleh Entertainment Weekly tersebut, menampilkan dua bintang utama Insidious Chapter 4. Mereka adalah Lin Shaye sebagai Elise Rainier dan Tessa Ferrer sebagai karakter baru bernama Aubrey. 

Lin Shaye dan Tessa Ferrer dalam Insidious Chapter 4. (Twitter - @EW)

Lin Shaye sebelumnya pernah mengumumkan sendiri rencana perilisan Insidious Chapter 4 dalam sebuah video khusus pada Mei 2016. Foto ini juga diduga memberi petunjuk atas perilisan trailer yang akan tiba dalam waktu dekat namun belum diumumkan sama sekali jadwal tayangnya.

Foto baru tersebut masih belum diiringi oleh penjelasan rinci mengenai alur ceritanya. Bagaimana karakter Aubrey bisa terlibat dalam kisah film ini pun masih misterius. Ada kesan bahwa Elise dan Aubrey sedang berada di sebuah tempat yang bernama The Further.

Adegan film Insidious Chapter 3. (dok.Sony)

Dalam video pengumuman yang diunggah Lin Shaye pada Mei lalu, terlihat sang aktris membalik sejumlah kartu tarot bersama Leigh Whannell, penulis naskahnya. Kartu-kartu tersebut sekaligus mengungkapkan bahwa sekuel film ini bakal disutradarai Adam Robitel.

Rencananya, Insidious Chapter 4 bakal tiba di bioskop pada 20 Oktober 2017. Sutradara Adam Robitel sendiri, sebelumnya pernah terlibat dalam film-film seperti The Taking of Deborah Logan serta penulisan naskah untuk Paranormal Activity: The Ghost Dimension.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.