Sukses

Dapat Penghargaan, Ryan Reynolds Jadikan Anaknya Lelucon

Ryan Reynolds mendapatkan penghargaan dalam Critics' Choice Awards ke-22.

Liputan6.com, Los Angeles - Ryan Reynolds baru saja mendapat durian runtuh. Pasalnya, suami Blake Lively ini tak hanya datang ke ajang tahunan Critics' Choice Awards ke-22. Ia juga meraih penghormatan Entertainment Weekly's Entertainer of the Year pada Minggu (11/12/2016) malam waktu Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari Eonline.com, Senin (12/12/2016), penghormatan yang ditujukan kepadanya itu membuat Ryan Reynolds memberi ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya. Ucapan tersebut ditujukan kepada orang-orang di sepanjang hidupnya termasuk istrinya. Mantan suami Scarlett Johansson itu bahkan berterima kasih kepada anak-anaknya dengan sedikit bumbu lelucon.

Ryan Reynolds dan Blake Lively. (Foto: usmagazine)

Di ujung kalimatnya saat berada di mimbar, Ryan Reynolds dengan sedikit mengundang rasa geli berkata, "Saya ingin berterima kasih kepada istri saya, dan tanpa alasan sama sekali, saya rasa anak-anak saya."

Selanjutnya, Ryan Reynolds juga menerima piala untuk kategori film dari salah satu ajang penghargaan bergengsi ini. Kategori tersebut adalah Best Actor in a Comedy untuk film superhero Deadpool. Ia lalu mengatakan, bahwa dirinya tak mempersiapkan apapun sebelum menerima penghargaan.

sumber foto: www.huffingtonpost.com

Kemudian, Ryan Reynolds mendedikasikan pembukaan pidato kemenangannya kepada Tom Hanks yang juga hadir di sana. "Kaulah pengaruh terbesarku," katanya kepada bintang film Inferno itu.

"Putri saya berumur dua tahun (James), dan kalimat lengkap pertama yang ia katakan adalah, 'Tidak ada tangisan dalam bisbol,'" lanjutnya mengucapkan dialog dari salah satu film Tom Hanks, A League of Their Own. Tom Hanks pun memberikan dua jempol kepada Ryan Reynolds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.