Sukses

Lama Menghilang, Kim Kardashian Kembali dengan Video Seronok

Kim Kardashian menghilang dari muka publik sejak peristiwa perampokan yang menimpanya di Paris.

Liputan6.com, Jakarta Sejak peristiwa perampokan yang menimpanya di Paris dua bulan lalu, Kim Kardashian memutuskan untuk rehat sejenak dari muka publik. Ia kemudian berhenti mengunggah foto dan video sensasional yang biasanya ia pamerkan dalam akun media sosial peribadinya, seperti Instagram dan Snapchat.

Tak hanya itu, di sela waktu rehatnya, Kim Kardashian juga dikabarkan membantu Kanye West memulihkan kesehatan jiwanya. Namun, penantian para penggemar untuk dapat melihat sang idola kembali tampaknya telah usai.

Kim Kardashian (Pinterest)

Seperti yang diwartakan oleh Mirror, Senin (12/12/2016), Kim Kardashian muncul secara mengejutkan dalam video untuk Love Magazine. Dalam video berdurasi dua menit tersebut, adik Kourtney Kardashian itu tampak mengenakan busana serba terbuka, seperti biasa.

Dengan mengenakan sepasang pakaian dalam, Kim tampak berjalan menghampiri kamera. Ia pun menunjukkan tatapan "maut" melalui mata yang dihiasi eyeshadow nuansa gelap.

Kim Kardashian dalam video untuk Love Magazine. (sumber: Youtube)

Video yang digarap oleh James Lima itu menunjukkan ciri khas Kim Kardashian yang telah dikenal luas oleh para penggemar. Video tersebut diakhiri dengan tulisan "peace on earth" atau "kedamaian di bumi" pada layar.

Para penggemar bintang reality show Keeping Up With The Kardashians itu pun menyambut baik kembalinya sang idola. "Wah, ini merupakan awal dari kembalinya Kim Kardashian," ujar salah satu penggemar di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini