Sukses

Kontrak Mau Habis, Wonder Girls Akan Bernasib Seperti 2NE1?

Liputan6.com, Seoul - Salah satu girlband andalan JYP Entertainment, Wonder Girls, baru saja dikabarkan bahwa kontrak para anggotanya akan habis dalam waktu dekat ini.

Seperti dilansir Allkpop, Senin (12/12/2016) seorang sumber dari manajemen JYP menyebutkan bahwa kontrak para anggota dengan JYP akan habis pada akhir Desember ini hingga awal Januari.

Wonder Girls

Kabarnya belum ada kepastian apakah kontrak dari Lee Sunmi, Park Yeeun, Kim Yubin, dan Woo Hyerim akan diperpanjang atau tidak.

Kemudian JYP Entertainment memberi konfirmasi yang berbunyi "Kontrak dari Wonder Girls akan berakhir pada Januari. Kami sedang membicarakan seputar pembaruan kontrak mereka."

Para anggota Wonder Girls sendiri--menurut peraturan--berhak bernegosiasi dengan manajemen lain dari tiga bulan sebelum kontrak mereka habis. Hingga berita ini diturunkan, belum ada penyataan dari pihak anggota Wonder Girls.

Wonder Girls dengan konsep band, terdiri dari Yubin, Hyerim, Sunmi dan Ye Eun.

Wonder Girls berdiri pada 2006 dan memulai debutnya di tahun 2007. Formasi pelantun "Why So Lonely" itu juga beberapa kali bongkar pasang. Mereka yang pernah tergabung dalam Wonder Girls adalah Kim Hyuna, Ahn Sohee, dan Min Sunye.