Sukses

Adegan Panas Cinta Laura di Trailer The Ninth Passenger

Trailer film The Ninth Passenger memperlihatkan akting Cinta Laura yang cukup dominan.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Cinta Laura di film internasional barunya yang berjudul The Ninth Passenger bisa disaksikan di dunia maya. Trailer perdananya akhirnya telah tiba. Bahkan, Cinta sendiri mengunggahnya di akun Instagram @claurakiehl.

Terlihat Cinta Laura antusias dalam menyambut trailer film ini. "Excited to announce that The Ninth Passenger trailer is finally out! Stay tuned for the release date in 2017! Full trailer link in bio! Enjoy!" tulisnya sebagai keterangan video trailer yang berdurasi pendek itu, Minggu (11/12/2016).

Cinta Laura dan para pemain The Ninth Passenger. (308 Ent)

Sesuai petunjuk, begitu kita menuju tautan video di bio Instagram Cinta Laura, trailer berdurasi 2 menit lebih pun bisa disaksikan. Terkuak bahwa The Ninth Passenger merupakan sebuah film berjenis thriller. Banyak adegan menegangkan dengan musik bernada suram yang disuguhkan dalam trailer film tersebut.

Mengintip akting Cinta Laura dalam film ini, kita akan melihatnya mengenakan pakaian yang tergolong seksi dan minim. Bahkan, Cinta juga terlihat menghayati adegan ciuman bersama salah seorang aktor. Dari trailer ini, terlihat bahwa karakter yang dimainkan Cinta Laura punya porsi yang cukup besar dalam The Ninth Passenger. 

Cinta Laura dan aktor The Ninth Passenger. (308 Ent)

Ungkapan bangga pun terlontar dari para netizen di Instagram @claurakiehl melalui komentar video pendek tersebut. "Keren mbak cinta,, succses for you @claurakiehl," tulis @sitihardianty_anty. "Omg keren keren, kagak sabar pengen nnton," ujar @tikha_kim.

Beberapa netizen juga tampak berfokus kepada adegan ciuman yang dilakoni Cinta Laura yang dianggap sebagai salah satu hot scene film ini. Pro dan kontra merebak, namun tak mengurangi antusiasme para penggemar Cinta untuk menunggu The Ninth Passenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini