Sukses

Gara-Gara Hal Ini, Gracia Indri Dikira Hamil

Gracia Indri sudah lelah dikira hamil.

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri sudah jengah dengan pertanyaan yang menyebut dirinya sedang hamil. Apalagi, karena bentuk tubuhnya yang membesar, seolah menguatkan kabar kehamilan istri David NOAH itu.

"Mau bilang badan gue gede? Gue hamil? Enggak. Sebenarnya itu pertanyaan basi ya. Sudah cukup sering aku ucapin juga kalau gue lagi enggak hamil," tegas Gracia Indri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12/2016).

Gracia Indri terlihat semakin gemuk.

Gracia Indri menjelaskan jika tubuhnya yang membesar bukan disebabkan karena dirinya berbadan dua. Bobot tubuhnya bertambah karena tengah melakukan program Keluarga Berencana (KB).

"Memang dari kemarin aku menggemuk karena aku minum pil KB dan yang pasti sekarang lagi proses pengurusan (berat badan) dan itu butuh waktu," Gracia Indri menambahkan.

Gracia Indri memilih untuk merampingkan tubuhnya dengan cara yang alami. Ia menolak untuk mencoba proses penurunan berat badan dengan cara sedot lemak maupun perawatan yang serba instan.

Gracia Indri terlihat semakin gemuk.

"Kalau misalnya orang lain caranya yang instant, aku pengin yang serba keluarin keringat, makanya olahraga rutin jadi pilihan aku supaya cepat kurus," kata Gracia Indri mengakhiri. (GIE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini