Sukses

Trailer Film Internasional Muncul, Begini Reaksi Cinta Laura

Cinta Laura antusias dalam mempromosikan trailer film internasionalnya ke seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Film internasional kedua Cinta Laura yang berjudul The Ninth Passengers sudah merilis trailer yang bisa dinikmati oleh pecinta film di seluruh dunia. Dara 23 tahun ini mengaku senang lantaran bisa mempromosikan film terbarunya tak cuma di seluruh dunia, tapi juga Indonesia. 

"Yang pasti aku ngerasa excited banget karena trailer-nya akhirnya keluar. Terus aku salah satu pemain pertama yang dikasih trailer-nya sama produsernya sendiri," cerita Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12/2016).

Cinta Laura dan para pemain The Ninth Passenger. (308 Ent)

"Tiga hari yang lalu, produser aku WhatsApp dan nunjukin kalau trailernya sudah ada dan ternyata hasilnya bagus," Cinta Laura menambahkan.

Sesuai petunjuk, begitu kita menuju tautan video di bio Instagram Cinta Laura, trailer berdurasi dua menit lebih pun bisa disaksikan. Terkuak bahwa The Ninth Passenger merupakan sebuah film berjenis thriller. Banyak adegan menegangkan dengan musik bernada suram yang disuguhkan dalam trailer film tersebut.

Cinta Laura (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mengintip akting Cinta Laura dalam film ini, kita akan melihatnya mengenakan pakaian yang tergolong seksi dan minim. Bahkan, Cinta juga terlihat menghayati adegan ciuman bersama salah seorang aktor. Dari trailer ini, terlihat bahwa karakter yang dimainkan Cinta Laura punya porsi yang cukup besar dalam The Ninth Passenger.

"Aku jadi salah satu opening viewnya di trailernya dan teman-teman aku di Amerika, Eropa, dan Indonesia yang aku tunjukkan filmnya mereka bilang itu really really cool," Cinta Laura mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.