Sukses

Gracia Indri Pilih Kerokan Ketimbang Minum Obat

Gracia Indri masih mempertahankan cara tradisional dalam mengobati penyakit ringan seperti masuk angin dan demam.

Liputan6.com, Jakarta Meski berprofesi sebagai seorang selebritas, Gracia Indri tetap mempertahankan cara tradisional dalam mengobati penyakit ringan yang kerap dideritanya. Ia tak pernah memanjakan tubuh dengan rutin memeriksakan diri ke rumah sakit dan mengonsumsi obat-obatan dokter.

Istri David NOAH itu mengaku lebih suka menyembuhkan penyakit demam atau masuk angin yang kerap ia alami dengan kerokan.

sumber foto: Instagram Gracia Indri

"Saya memang orangnya jarang minum obat. Lebih suka kerokan," ucap Gracia Indri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12/2016). Ibunyalah yang kerap melakukan kerokan itu padanya. 

Gracia Indri.

Banyak orang yang mengingatkan Gracia Indri untuk tak melakukan kerokan jika terkena penyakit. Namun ia tak mau ambil pusing dan tetap melakukan hal tersebut.

"Mungkin kalau orang bilang kerokan enggak baik, tapi bagi saya enggak bisa kalau enggak kerokan. Ya cukup tradisional-lah. Cukup enggak menghabiskan uang ke dokter atau rumah sakit," dia melanjutkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.