Sukses

Prilly Latuconsina Merasa Dihakimi, Ada Apa?

Masalah apa yang sedang dihadapi Prilly?

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan manusia lekat kaitannya dengan pihak-pihak yang memuji atau memberi dukungan terhadap apa yang dilakukan. Selain itu, ada pula segelintir orang yang bersikap sebaliknya.

Mereka mengkritisi bahkan sampai berlaku tak menyenangkan. Jika orang biasa saja bisa mengalami hal ini, apalagi selebritas? Itulah yang tengah dihadapi Prilly Latuconsina.

Melalui akun Instagramnya, artis yang belakangan dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya itu menulis sebuah kutipan. Dan, kutipan tersebut kelihatannya diperuntukkan kepada pihak yang sudah berbuat tidak menyenangkan terhadap dirinya.

Prilly Latuconsina saat ditemui usai latihan vokal untuk SCTV Award di Erwin Gutawa Studio, Jakarta, Senin (21/11). Prilly mengaku kangen dengan Teuku Rassya yang kini sedang studi di London. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"I would like to thank to those who judge me, intervene, mind my business, and blame what they dont know. This makes me stronger each day. I believe that Allah will protect me in every way. I hope Allah will forgive what you all have done to me. I hope you also have peaceful life that no intervention and judgement anytime you do. Why is it hard to be happy as people keep breaking down my happiness. Well, I will be fine. May blessings of Allah be upon you," tulis Prilly Latuconsina, Selasa (13/12/2016).

Jika dialihbahasakan menjadi, "Aku inging berterima kasih kepada orang yang telah menghakimiku, merintervensi, ikut campur urusanku dan menyalahkan apa yang mereka tidak pahami. Hal ini membuatku menjadi lebih kuat tiap harinya. Aku percaya Allah akan selalu melindungiku dalam keadaan apapun."

Aktris yang melejit namanya setelah membitangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga mendoakan hal yang baik untuk orang yang telah menyakitinya. Ini merupakan salah satu bentuk dari sikap kedewasaan serta kebijaksanaan Prilly Latuconsina.

"Aku harap Allah memaafkan semua yang telah kamu perbuat padaku. Aku harap kamu bisa hidup dengan damai dan tidak pernah diintervensi serta dihakimi atas apa yang kamu lakukan. Kenapa rasanya begitu sulit untuk hidup dengan damai tanpa merusak kebahagiaanku. Well, aku akan baik-baik saja. Semoga Allah memberkahimu," sambung Prilly.

[Foto: Instagram Prilly]

Ia menyertakan emoji tersenyum dalam unggahan fotonya. Namun, belum diketahui secara spesifik masalah apa yang sedang dihadapi Prilly, dan ditujukan untuk siapa pernyataan ini. Sementara itu, Netizen pun membanjiri kolom komentar Instagramnya dengan dukungan.

"Teruslah berkaya dengan sepenuh hati,jangan dengarkan orang" yang tidak suka denganmu dan hanya menilai mu hanya dari apa yang mereka lihat saja ☺#senyum," sahut pemilik akun @sabnaaa.

"Keep strong ii.. Km berhak bahagia jgn pikirin yg gak penting. Fokus sm apa yg km kerjakan skrng. 😘 Semoga Tuhan selalu melindungi kamu," tutur pemilik akun @verlnaa. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.