Sukses

KLa Project Tutup Tahun dengan Konser Passion, Love, and Culture

Liputan6.com, Jakarta KLa Project akan menutup akhir tahun 2016 dengan persembahan manis untuk penggemar. KLanis, sapaan akrab untuk fans band yang ngetop di era tahun 1980-an dan 1990-an ini, akan menyaksikan para idolanya dalam konser bertajuk "Passion, Love, and Culture". Konser yang dipromotori oleh KLa Corp itu digelar Kamis (15/12/2016), di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

 

Sejak awal November, personel band asal Jakarta ini, Katon Bagaskara (vokal), Romulo Radjadin atau Lilo (gitar, vokal) dan Adi Adrian (piano, keyboard) sudah menyampaikan konser bakal dikemas spesial karena ada sentuhan etnik dalam aransemen lagu-lagu hit yang mereka tampilkan. "Kami masukkan unsur musik Bali, Jawa, Sumatra. Ini tantangan buat kami," ungkap Adi Adrian, beberapa waktu lalu, di Jakarta. 

Konser tunggal ini sekaligus sebagai jawaban dari obsesi Katon dan kawan-kawan untuk menyajikan konser spesial buat penggemar. "Sebelum mengonsep konser ini kami sempat berpikir, mau bikin apa. Konser di banyak kota sudah. Konser di Jakarta Convention Center sudah," kata Katon Bagaskara yang juga sukses sebagai penyanyi solo.

Persiapan selama 1,5 bulan diisi oleh personel KLa Project dengan latihan mengawinkan lagu-lagu hit mereka dengan kemasan musik etnik. Sebab, KLa Project tak mau sentuhan musik etnik dari berbagai daerah sekadar tempelan saja.

"Rasa lagu-lagu hit kami tetap ada,  tapi kami kasih unsur musik etnis. Lihat saja nanti deh," kata Lilo yang bersama dua rekannya sibuk latihan mempersiapkan konser ini. Untuk membuat konser berwarna, KLa Project tetap menawarkan beberapa lagu hits mereka dengan aransemen asli yang sudah dikenal penggemar. 

Konser yang digelar sekaligus untuk merayakan ultah ke-28 tahun KLa Project ini dibanderol dengan karga tiket bervariasi. Yaitu Rp2.250.000 (Platinum), Rp1.700.000 (Gold), Rp1.100.000 (Silver), dan Rp500 ribu (Bronze). 

 

Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan
Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project