Sukses

Cinta Laura Belum Ingin Disebut Sukses Go Internasional

Cinta Laura merasa untuk bisa sukses go internasional membutuhkan perjuangan dan kerja keras yang cukup panjang.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cinta Laura di jagat akting Hollywood mulai diperhitungkan. Sempat mencicipi peran pembantu di film The Philosophers, kini Cinta Laura mulai mendapat peran utama di film terbarunya yang berjudul The Ninth Passengers.

Prestasi tersebut membuat Cinta Laura kebanjiran pujian dari fans dan penggemarnya. Ia bahkan disebut-sebut sudah berkibar sebagai artis internasional. Mengetahui pujian tersebut, Cinta Laura tak lantas tertawa terbahak-bahak.

Cinta Laura (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia justru mengatakan hal itu sangat berlebihan. "Mmmm you know what? kan aku selalu bilang ke semuanya kalau apa yang aku lakukan itu its all about progress, aku nggak pernah yang 'oh, tahun depan aku bakal jadi the next Jennifer lawrence, Aku bakal gini gini gini'," ucap Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12/2016).

Meski kariernya cemerlang di Amerika Serikat, dara yang kini bermukim di Los Angeles itu tak mau jumawa. Ia ingin memperlihatkan prestasi didapat bukan melalui gembar gembor ucapan semata, melainkan perjuangan mewujudkan mimpi dengan kerja keras.

Cinta Laura

"Everything is a step by step progress, aku harap setiap tahun aku balik ke Indonesia selalu ada news baru yang bisa aku bagi, selalu ada progress baru yang bisa aku share. Yang bisa kita lihat so far, aku bisa buktikan bahwa progressnya lumayan bagus," Cinta Laura menegaskan.

Jadi bintang utama film The Ninth Passengers bukan satu-satunya kesuksesan Cinta Laura saat meniti karier di Amerika Serikat. Ia juga sempat tampil untuk berbagai iklan. Dan yang tak kalah membanggakan, Cinta Laura sempat mewawancarai aktor-aktor yang tampil di film Avengers seperti Robert Downey Jr, Chris Hemworth dan Chris Evans.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini