Sukses

Cerita Devita Rusdi Blusukan ke Pasar Minggu

Dengan melakukan blusukan, Devita mengaku dapat mengetahui persoalan yang ada di masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Demi memuluskan jalan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni, penyayi Devita Rusdi rela melakukan apapun. Salah satunya adalah blusukan ke wilayah Jati Padang, Pasar Minggu. Ketua PUAN DKI Jakarta ini menggantikan Agus yang memang berhalangan hadir.

Devita Rusdi

"Saya ke sini diminta mas Agus dan mpok Sylvi untuk menggantikan beliau. Tadinya mereka mau hadir, cuma berhalangan," kata Devita kepada wartawan belum lama ini.

Agus Yudhoyono tak bisa hadir lantaran sedang mempersiapkan materi untuk debat kandidat. Di lain sisi, sudah tiga kali warga Jatipadang, Pasar Minggu mengirimkan surat supaya wilayah mereka didatangi oleh putra sulung mantan Presiden SBY itu.

"Makanya, karena warga pengin banget didatengi oleh Mas Agus, hari ini saya dan teman-teman datang ke sini. Nanti aspirasi mereka akan saya sampaikan ke Mas Agus," ucap Devita.

Dengan melakukan blusukan, Devita mengaku dapat mengetahui persoalan yang ada di masyarakat. Personel grup vokal DIA itu bisa melihat dengan mata kepala sendiri besarnya harapan warga Jakarta untuk masa depan ibukota.

Devita Rusdi

"Mereka ini hebat lho. Bikin acara silaturahmi ini pakai dana swadaya, bukan dari tim sukses. Jadi ini benar-benar bentuk keinginan warga DKI kepada sosok pemimpin yang sesungguhnya," tandas Devita Rusdi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini