Sukses

Nikahi Gadis Muda, Yama Carlos Tak Mau Cerai Lagi

Perbedaan usia 11 tahun tak menghalangi Yama Carlos untuk mengakhiri masa dudanya.

Liputan6.com, Jakarta Yama Carlos akhirnya menikahi sang kekasih, Arfita Dwi Putri. Perbedaan usia 11 tahun tak menghalangi Yama Carlos untuk mengakhiri masa dudanya.

Berbekal dari pengalaman buruknya pada pernikahan pertama, pemain film Belahan Jiwa itu berharap tak ada kata perceraian lagi dalam pernikahan keduanya ini. Yama Carlos berharap Fita yang bekerja sebagai pramugari menjadi istri terakhirnya.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri (Instagram/@yamacarlos7)

"Tentunya berharap membangun keluarga yang utuh, punya anak dan sampai maut memisahkan. Ya, mudah-mudahan (langgeng), amin," ungkap Yama Carlos akhir pekan lalu di Jakarta.

Keinginan itu tak berlebihan menurut Yama Carlos. Pasalnya, rasa sakitnya perceraian masih membekas di benaknya.

Liputan6.com

"Kan saya pernah gagal. Makanya saya pengin punya keluarga utuh, punya anak, dan punya istri sampai benar-benar mati, baru kami dipisahkan," dia mengungkapkan.

Meski begitu, pria yang mengawali karier sebagai presenter dan model itu tak merasa trauma dengan pernikahan. Justru dirinya menjadikan pernikahan dengan Fita sebagai penebus perceraian yang lalu.

"Ini justru penebusan, bahwa saya memang enggak pernah trauma membangun rumah tangga lagi. Cuma memang saya lebih hati-hati, dan saya bersyukur dengan kegagalan itu. Saya jadi belajar lebih baik, belajar sabar dan bijak untuk rumah tangga selanjutnya," Yama Carlos mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.