Sukses

Nge-rock di Tirai Bambu, Tiket Metallica Ludes Hitungan Menit

Liputan6.com, Jakarta Metallica siap menggelar konser spektakuler di Shanghai dan Beijing, Tiongkok, 17 dan 18 Januari 2016. Band legendaris yang dianggap memberikan warna berbeda di industri musik itu masih memiliki taring hingga saat ini.

Buktinya, tiket konser Metallica diserbu penggemar tak lama setelah penjualan dibuka. Dalam hitungan menit, tiket Metallica langsung habis, diwartakan FoxNews, Selasa (13/12/2016).

Drummer Metallica, Lars Ulrich yang sempat menyapa fans dalam pesan video, dianggap sebagai pemicu habisnya tiket konser Metallica. Penggemar dikabarkan tak sabar menyaksikan aksi panggung musisi gaek Metallica yang terdiri dari James Hetfield, Rob Trujillo, Lars Ulrich dan Kirk Hammett.

"Hi, Beijing. Aku ingin berbagi kebahagiaan ini kepada kalian. Metallica tak sabar bermain di Beijing untuk pertama kalinya," sebut Lars Ulrich.

Bocoran menyebutkan, Metallica akan menyanyikan berbagai lagu klasik milik mereka, mulai dari "Enter Sandman" dan For Whom the Bell Tolls" hingga lagu dari album baru Hardwired...To Self-Destruct, diwartakan Yibada.

Metallica juga sempat membuat penggemarnya di Tiongkok kagum saat tampil dalam Grammy Awards 2014 silam. Di panggung bergengsi itu, Metallica menampilkan paduan unik dari band rock yang dipandu dengan alunan piano dari pianis ternama negeri tirai bambu, Lang Lang.

Sementara, Metallica pun telah beberapa kali menorehkan nama di Billboard, lagunya masuk Top 100. Album baru Metallica Hardwired...To Self-Destruct masuk dalam Billboard Top 200. Bahkan, karya teranyar milik Metallica itu menempati posisi teratas tangga lagu ternama di 200 negara.

Artikel Selanjutnya
Hyoyeon Bikin Panas Countdown Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Prambanan Jazz Festival 2017 Dibuka dengan Tema 90-an