Sukses

Janji Michael Bay untuk Transformers: The Last Knight

Sutradara Michael Bay kini tengah sibuk mempromosikan Transformers: The Last Knight.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak mendapat kesempatan kembali untuk menjadi sutradara Transformers, Michael Bay tak langsung menyia-nyiakan peluang. Kini, ia tengah sibuk mempromosikan film kelima di franchise tersebut, Transformers: The Last Knight.

Beberapa waktu lalu, Michael Bay melalui Instagram, mengunggah video pendek berisi kumpulan foto dari adegan maupun kegiatan di balik layar Transformers: The Last Knight. Tak lama kemudian, trailer perdana film bertema perang antar robot tersebut langsung tiba di dunia maya.

Transformers: The Last Knight. (Paramount Pictures)

Belakangan ini, melalui akun Instagram yang sama, @michaelbay, sang sutradara kembali mengunggah sebuah foto yang cukup menarik. Terlihat dalam foto tersebut Michael Bay tengah mengarahkan empat aktor pemeran prajurit yang akan terlihat bertempur dalam film ini.

Dalam foto tersebut, ditempelkan teks bertuliskan, "The First Trailer 100mm views in the first 28 hours! 200mm views in less than one week!" Jelas tulian tersebut merujuk pada trailer pertamanya yang dilihat oleh banyak orang seperti trailer film-film Transformers sebelumnya.

"Still gas in the tank! After making 4 Billion in 4 movies the 5th movie which is a fresh start to the franchise. Thanks for the interest," tulis Michael Bay sebagai keterangan foto di unggahan barunya tersebut, Senin (12/12/2016).

Foto Transformers: The Last Knight yang diunggah Michael Bay. (Instagram - @michaelbay)

Dari tulisan ini, terkuak bahwa Michael Bay bersama pihak studio berhasil meraup keuntungan sebesar US$4 miliar atau sebesar Rp53,2 triliun. Ia juga berjanji akan membuat film kelima Transformers sebagai awal yang menyegarkan untuk franchise tersebut.

Mark Wahlberg dan Isabela Moner bakal membintangi Transformers: The Last Knight. Film ini turut membawa kembali Stanley Tucci, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, dan John Turturro. Suara ikonik Peter Cullen lagi-lagi mengisi dialog Optimus Prime. Transformers: The Last Knight direncanakan tiba pada 23 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini