Sukses

Anak David Beckham Ternyata Tukang Melanggar Rambu Lalu Lintas

Dalam tiga bulan terakhir, Brooklyn Beckham telah mengoleksi empat tiket tanda pelanggaran dari polisi lalu lintas.

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung David dan Victoria Beckham, Brooklyn, ternyata punya kebiasaan yang kurang terpuji.

Dilansir dari Mirror, Selasa (13/12/2016), pemuda 17 tahun ini terbiasa melanggar rambu lalu lintas. Dalam tiga bulan terakhir, ia bahkan telah mengoleksi empat tiket tanda pelanggaran dari polisi lalu lintas.

Brooklyn Beckham  (Sumber: Splash/Mirror)

Ia pertama kali mendapat tiket tanda pelanggaran pada Oktober, ditambah dua lagi pada bulan lalu, dan belakangan ia kembali mendapatkannya saat sedang berjalan-jalan bersama kawan-kawannya di London Utara. Padahal, ia baru saja mendapatkan SIM pada Juli tahun ini.

Pelanggaran terakhir yang ia lakukan, adalah saat Brooklyn Beckham memarkirkan mobil Mercedes miliknya di depan kawasan pertokoan. Padahal, jelas-jelas di sana terdapat rambu yang memperlihatkan bahwa jalan tersebut merupakan kawasan dilarang parkir.

Brooklyn Beckham  (Sumber: Splash/Mirror)

Seorang polisi kemudian mencatat nopol mobil tersebut, dan meletakkan sebuah tiket pelanggaran berwarna kuning di wiper kaca depan mobil. Beberapa waktu kemudian, Brooklyn yang keluar dari kawasan pertokoan tampak kaget dan kesal begitu melihat tiket tersebut.

Wah, kira-kira Victoria dan David Beckham bakal marah tidak ya, melihat kelakuan anak sulungnya ini?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.