Sukses

Cerita Ryan Reynolds yang Sering Disangka Ryan Gosling

Ryan Reynolds juga heran mengapa dirinya kerap kali disangka sebagai Ryan Gosling.

Liputan6.com, Jakarta Ryan Reynolds, aktor asal Kanada dan suami artis cantik Blake Lively. Nama Ryan Reynolds tak asing lagi di industri hiburan, beberapa kali beraksi di berbagai film ternama di dunia, Deadpool (2016) hingga X-men Origins: Wolverine (2009).

Anehnya, banyak yang belum mengenali wajah tampan Ryan Reynolds. Bahkan, beberapa dari mereka menyangka Ryan Reynolds adalah Ryan Gosling, mantan bintang cilik yang sukses dalam film The Notebook (2004).

Ryan Reynolds & Ryan Gosling (Foto: E! Online)

Keduanya ternyata sama-sama berasal dari Kanada, dengan bentuk wajah seperti telur asin. Ryan Reynolds pun menyadarai kemiripannya dengan Ryan Gosling. Dengan jenaka, Ryan Reynolds mengaku senang memiliki "kembaran".

Ryan Reynolds bahkan sering menggoda orang yang menyangka dirinya sebagai Ryan Gosling. Bagi Ryan Reynolds, itu merupakan hiburan tersendiri.

"Aku senang memiliki kembaran. Aku merasa bahagia melihat banyak orang bingung dengan kemiripan kami. Lalu, aku selalu berkata, `Ryan Gosling versi lebih tua`. Itu menyenangkan," sebut Ryan Reynolds, diwartakan FoxNews, Selasa (13/12/2016).

Ryan Gosling

Ryan Reynolds dan Ryan Gosling juga masuk dalam daftar nominasi Golden Globe. Ryan Reynolds mengagumi Gosling sebagai aktor muda yang berbakat.

"Ryan Gosling adalah salah satu aktor paling berbakat yang aku kenal. Dia memang hebat. Tak hanya di Kanada saja, semua orang di dunia tampaknya telah mengenalnya," tambah Ryan Reynolds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini