Sukses

Seminggu Tayang, Drama Korea Goblin Geser Descendants of The Sun

Liputan6.com, Seoul - Goblin atau Guardian: The Lonely and Great Go kini tengah menjadi perbincangan hangat para pencinta drama Korea. Jalan ceritanya yang menarik membuat drama ini mencuri perhatian penonton sejak tayang pada 2 Desember 2016.

Dilansir dari Soompi, Senin (13/12/2016), drama Goblin bahkan sudah mampu meruntuhkan kepopuleran Descendants of The Sun.

 Goblin vs Descendants of the Sun

Baru seminggu tayang, drama yang disutradarai oleh Lee Eung Bok itu sudah berhasil memperoleh 12.500 poin, sebagaimana dilaporkan oleh Good Data Corporation Korea.

Perusahaan ini, bertugas menganalisis data dan mengumpulkan informasi dari drama yang sedang atau akan tayang. Data-data tersebut diperoleh dari netizen melalui media, blog, komunitas, media sosial dan lainnya.

Goblin menduduki posisi pertama dalam urutan peringkat drama Korea yang tengah tayang saat ini. Sementara drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu sempat meraih angka yang sama setelah lima minggu tayang di layar kaca.

Memasuki minggu kedua, Goblin semakin meroket dengan memperoleh dua kali lipat jumlah poin yang dimiliki Descendants of the Sun.

 Gong Yoo

Goblin bercerita tentang Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo), manusia yang terkena kutukan sekaligus berkah menjadi goblin dan membuatnya hidup abadi. Drama ini memiliki daya tarik tersendiri dengan menyajikan nuansa berbeda ala film Hollywood.

Tak hanya ceritanya, akting para pemainnya juga menuai banyak pujian khususnya sang pemeran utama, Gong Yoo. Aktor yang juga bermain dalam film Train to Busan itu bahkan digadang-gadang bakal menggeser ketenaran Lee Min Ho. Luar biasa bukan?