Sukses

Jupe Gelar Pengajian bersama Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Mana?

Pengajian di kediaman Jupe, dihadiri oleh Zaskia Gotik tapi tanpa Ayu Ting Ting. Masih marahan?

Liputan6.com, Jakarta Selain usaha mengobati kanker serviks stadium 4 yang dideritanya dengan kemoterapi dan minum obat,  Julia Perez alias Jupe juga memohon kesembuhan dengan memanjatkan doa. Salah satunya dalam bentuk menggelar pengajian dengan mengundang anak-anak yatim. Acara itu berlangsung di kediamannya di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/12/2016). 

 

 

Family

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Acara tersebut selain dihadiri oleh keluarga besarnya, dan juga kerabat ayah sambungnya yang berdarah Arab, tampak hadir juga Zaskia Gotik, di antara para tamu. Bahkan pendangdut asal Karawang itu ikut membagikan uang santunan bagi anak-anak yatim.

Jupe terlihat sesekali rebahan di sofa ruang tengah tempat pengajian berlangsung. "Ini sebenarnya pengajian yang agak rutin aku lakukan. Meminta doa buat kesembuhan aku. Sekalian bagi-bagi rejeki juga karena Cecepy kan alhamdulillah ada job. Neng Gotik banyak job," papar Julia Perez di sela-sela acara. "Emak 9sapaan Jupe) juga ya, alhamdulillah," kata Zaskia Gotik menyela ucapan Jupe.

Cecepy adalah grup vokal yang terdiri dari Julia Perez, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting dan dikenal mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta. Lantaran Jupe menyebut Cecepy dan Zaskia Gotik hadir, maka wartawan pun mempertanyakan di mana Ayu Ting Ting. Pertanyaan yang sama juga diajukan sejumlah netizen yang mengomentari beberapa keping foto kegiatan pengajian yang diunggah Jupe di akun pribadi Intagramnya. 

"Oh Ayu Ting Ting ada acara. Nggak apa-apa nggak datang. Kita maklumi. Nggak ada apa-apa kok," kata Julia Perez. Pennyataan ini sekaligus menepis anggapan sejumlah kalangan yang mengatakan Julie Perez dan Ayu Ting Ting masih memiliki ganjalan. Maklumlah beberapa watu lalu dua seleb ini terlibat peran komentar di Instagram. Ini terkait honor model video klip Julia Perez yang belum diterima Ayu Ting Ting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.