Sukses

Video Skandal Seks Aktor Korea Bocor, Seo Ha Joon Jadi Terduga

Skandal seks yang dilakukan seorang aktor Korea Selatan bocor. Netizen bertanya-tanya identitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Skandal seks diduga dilakukan seorang aktor Korea Selatan menghebohkan publik. Sebuah video menangkap momen aktor tanpa busana melakukan aktivitas seks, bocor ke publik, diwartakan Nate, Selasa (13/12/2016).

Netizen menyebutkan wajah yang tampak dalam video tampak mirip dengan aktor tampan Seo Ha Joon. Alasannya, bentuk badan dan wajah aktor dalam video skandal seks itu tak bisa dimungkiri sangat persis dengan sosok Seo Ha Joon.

Seks harus dilakukan berhati-hati

"Wajah Seo Ha Joon sangat jelas terlihat di video itu. Dia seharusnya tak bisa mengelak lagi. Huh, kenapa kau harus merekam video itu?" tulis pengguna dengan nomor [+51, -0].

Namun ada juga yang meragukan identitas aktor tersebut adalah Seo Ha Joon. Selain itu, banyak juga netizen yang bingung mengapa masalah ini menjadi heboh karena aktivitas seksual yang dilakukan sang aktor.

"Aneh sekali dengan komentar netizen. Padahal, aktor ini sama sekali tak melakukan kejahatan. Dia hanya menyalurkan hasratnya saja. Lagipula, dia sudah dewasa. Wajar jika itu dilakukannya," komentar netizen [+90, -34].

 Seo Ha Joon, aktor Korea Selatan yang diduga video skandal seksnya bocor (foto: Pinterest)

Sementara itu, Seo Ha Joon atau manajemen tak menanggapi kabar miring tersebut. Seo Ha Joon sibuk dengan kegiatan aktingnya, serta melakukan fanmeeting untuk bertemu penggemar.

Seo Ha Joon juga telah menyiapkan hadiah khusus untuk fans yang selama ini selalu memberikan dukungan. Kejutan manis itu diberikan dalam fanmeeting yang dilaksanakan selanjutnya, diwartakan Sports Ilgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini