Sukses

Ciuman di Film, Ini Penjelasan Cinta Laura

Cinta Laura mengakui benar-benar melakukan adegan ciuman di film internasional keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura melakukan adegan berani dalam film internasional keduanya yang berjudul The Ninth Passengers. Ia terlibat kissing scene dengan lawan mainnya di film itu. Ditanya mengenai adegan ciumannya, Cinta Laura merasa hal itu merupakan hal yang wajar dalam akting.

"Thats my first time on camera kissing. Aku sebelumnya kan belum pernah ada adegan kissing, yang pasti aku profesional saja," ucap Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12/2016).

Cinta Laura dan aktor The Ninth Passenger. (308 Ent)

Dara 23 tahun ini menyadari pro kontra yang timbul dari masyarakat Indonesia menyoal adegan ciumannya di film tersebut. Cinta Laura pun berusaha menanggapi berbagai cibiran tentang dirinya dengan positif.

"Mungkin banyak yang komennya kurang positif tapi aku clarify saja di media ini. Yang pasti di film The Ninth Passenger ini aku adegannya cuma ciuman saja nggak lebih. Jangan expect something crazy ya," Cinta Laura menjelaskan.

Cinta Laura dan para pemain The Ninth Passenger. (308 Ent)

Sejak awal menerima tawaran berakting di film itu, Cinta Laura sudah lebih dulu meminta kepada produser film untuk tak memberikannya adegan yang memancing kontroversi.

"Aku sudah jelasin ke produsernya waktu sebelum mulai syuting dan yakin kontraknya itu pokoknya nggak boleh ada adegan yang macam-macam. Nggak boleh ada yang pokoknya pura-pura enggak pakai baju itu nggak ada. Semuanya full in cloth dan nggak ada scene yang lebih dari kissing," Cinta Laura mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.