Sukses

Aktor Star Wars Tak Ingin Ada Trailer Episode VIII

Salah satu aktor Star Wars, Adam Driver, berharap agar film kedelapan tak memiliki trailer.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam Star Wars: The Force Awakens yang merupakan film ketujuh di franchise Star Wars, penonton diperkenalkan kepada Kylo Ren, antagonis yang dimainkan Adam Driver. Pada Juli 2016 lalu, proses syuting sudah rampung dan ia berkesempatan untuk membahas sedikt mengenai film Star Wars Episode VIII.

Seperti disampaikan Movie Web, Selasa (13/12/2016), sementara belum ada satu pun petunjuk mengenai kapan trailer film kedelapan Star Wars, Adam Driver membahas soal trailer tersebut. Menurutnya, justru Star Wars Episode VIII tak seharusnya memiliki sebuah trailer.

Nah ini si Adam Driver alias Rylo Ken. (Via: boredpanda.com)

"Saya pikir itu akan sangat berani. Saya menyukainya, ya! Kemudian tak ada satu orang yang mengetahui apapun. Semakin sedikit orang tahu, saya merasa seperti, akan menjadi lebih menarik... Lebih dari satu kejadian nantinya," ujar Adam Driver kepada CinemaBlend.

Peran Adam Driver dalam film ketujuh memang masuk ke dalam ranah antagonis. Ia dikisahkan sebagai salah satu pemimpin First Order yang juga mewariskan kemampuan para Jedi. Pernyataan Adam tersebut mengisyaratkan bakal ada kejutan dari karakternya itu di film kedelapan nanti.

Star Wars: The Force Awakens. (superherohype.com)

Star Wars Episode VIII sendiri masih belum memiliki judul resmi. Disney dan Lucasfilm hingga kini tetap menyimpan misteri judul film bernuansa fiksi ilmiah tersebut. Namun dipastikan, karakter legendaris Luke Skywalker bakal tampil sebagai tokoh penting.

Disney juga dilaporkan telah mengajukan merek dagang Star Wars: Forces of Destiny kepada European Union Intellectual Property Office. Diduga merek tersebut akan menjadi judul resminya. Star Wars: Episode VIII diperkirakan tayang pada Desember 2017. Bulan ini, film Rogue One: A Star Wars Story bakal tiba di bioskop Indonesia beberapa hari lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.