Sukses

Daniel Craig Diramal Kembali Jadi James Bond

Aktor laga Daniel Craig tampaknya akan kembali memerankan James Bond.

Liputan6.com, Los Angeles - Daniel Craig kemungkinan besar akan kembali melakoni perannya sebagai James Bond. Kesibukannya di pentas teater bertajuk Othello tampaknya menjadi tiket bagi sang aktor untuk kembali menandatangani kontrak dari franchise tersebut.

Ya, seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, pagelaran Othello secara tidak sengaja mempertemukan Daniel dengan Barbara Broccoli yang kebetulan menjabat sebagai produser. 

Nama Barbara Broccoli sendiri cukup akrab dengan Daniel Craig. Pasalnya, keduanya tercatat pernah bekerjasama di empat film James Bond yaitu Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan juga Spectre.

Dusan Popov, tokoh 'James Bond' dalam kehidupan nyata. (Sumber: Pinterest)

Seorang sumber dari laman tersebut menambahkan, Barbara mengaku takjub dengan kualitas akting Daniel Craig di pentas Othello. Ia lantas berencana meminta Daniel untuk kembali mengambil peran di proyek Bond 25.

Sebelumnya, Daniel Craig diketahui berniat melepaskan perannya sebagai James Bond. Sejumlah aktor papan atas seperti Jack Huston, Michael Fassbender, Tom Hiddleston, hingga Idris Elba pun sempat dirumorkan akan menggantikan sosoknya meski belum ada pernyataan apapun dari masing-masing pihak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini