Sukses

Merdunya Suara Anak Ariel NOAH dan Anak Sophie Nyanyi Bareng

Sejak Sophia Latjuba atau Sophie dan Ariel NOAH berpacaran, anak-anak mereka semakin dekat satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan tidak hanya terikat antara Sophia Latjuba  dan Ariel NOAH. Sejak keduanya menjalin hubungan asmara, anak-anak mereka juga semakin dekat satu sama lain.

Sophie pun diketahui cukup sering mengajak putri tunggal Ariel NOAH, Allea, pergi bersama. Seperti di akhir pekan kemarin, artis 44 tahun itu memboyong Allea dan putrinya, Manuella menghabiskan waktu bersama.

 Sophia Latjuba bersama Manuella dan Allea (Instagram/@sophia_latjuba88)

Dari perlakuannya, terlihat jelas bagaimana Sophia Latjuba begitu menyayangi Allea, selayaknya anaknya sendiri. Tak heran, Allea dan Manuella juga tampak seperti kakak beradik.

Lihat saja dalam video yang diunggah Sophie ke Instagram Story-nya, baru-baru ini. Mantan istri Indra Lesmana itu memperlihatkan kekompakan Manuella dan Allea saat bernyanyi bersama.

Dua gadis cilik itu ikut menyanyi saat lagu "Flashlight" milik Jessie J diputar di mobil. Sophia Latjuba yang duduk di bangku depan hanya bisa tersenyum sambil merekam momen manis tersebut.

 Allea dan Manuella

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH sendiri diketahui sudah menjalin hubungan asmara sejak tiga tahun lalu. Saat itu keduanya tepergok bergandengan tangan saat menghadiri sebuah acara di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.