Sukses

Rio Febrian Tularkan Hobi Musik ke Anak

Liputan6.com, Jakarta Pepatah "buah jatuh tak jauh dari pohonnya" tampaknya benar-benar berlaku pada Rio Febrian dan anak laki-lakinya, Jamaica Fosteriano Febrian. Pasalnya, putra sulungnya itu sudah menunjukkan bakat bermusiknya sejak dini.

Namun, bukan di dunia tarik suara seperti sang ayah, bocah berumur lima tahun itu lebih tertarik untuk menabuh drum. Yang membanggakan, irama drum yang dihasilkan dari tabuhan sang anak tidak terdengar asal-asalan.

Rio Febrian saat tampil di Ballroom Pullman Hotel,Central Park, Jakarta Barat. (foto: Rio Febrian Official Facebook Page)

"Kalau (anak) yang pertama dari masih kecil banget sudah suka main drum. Dia cukup hebat sih di usia lima tahun main drum. Terus ritmenya juga sudah dapet, sudah nyanyi sama gua," ujar Rio Febrian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Rupanya, suami dari presenter acara olah raga Sabria Kono, telah mendorong sang anak untuk mempelajari musik. Hal itu, katanya, baik untuk pertumbuhan dan perkembangan sang anak.

Gaya Rio Febrian saat menghibur para tamu di acara Christmas Tree Lighting Ceremony di Intercontinental Hotel, Jakarta. Foto diambil pada Kamis (27/11/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau musik gua kenalin sama anak gua karena kan memang bagus untuk pertumbuhan," ucap ayah dua anak itu.

Ia pun berusaha sekuat tenaga memfasilitasi bakat sang anak, seperti membangun studio musik.

"Kalau musik gua fasilitasin benar. Kan jalan dulu gua enggak punya fasilitas, karena keterbatasan. Gua buat space buat studio, karena enggak mungkin kalau di rumah. Dia rutin latihan di studio," Rio Febrian mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Sukses Jadi Produser, Willy Juanda Beranikan Diri Jadi Penyanyi
Artikel Selanjutnya
Ade Irawan, Terlahir Buta Kini Jadi Pianis Kelas Dunia