Sukses

Ini Nazar Aldi CJR Jika Timnas Indonesia Bikin Thailand Keok

Aldi mengaku akan mendukung Timnas Indonesia dengan segenap hati.

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan Timnas Indonesia menuju babak final di Piala AFF 2016 disambut gegap gempita oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali para selebritas, baik aktor maupun musikus, yang turut terlibat dalam euforia tersebut. Salah satunya anggota grup CJR, Alvaro Maldini Siregar alias Aldi.

Aldi mengaku akan mendukung Timnas Indonesia dengan segenap hati. Bahkan Aldi akan menyaksikan langsung pertandingan final leg pertama melawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada 14 Desember besok.

Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang dicetak Stefano Lilipaly ke gawang Vietnam pada laga Piala AFF 2016 di Stadion My Dinh, Hanoi, Kamis (7/12/2016). Indonesia menang agregat 4-3 atas Vietnam. (Bola.com/Peksi Cahyo)

"Besok gue nonton langsung di Pakansari. Besok kan ada promo radio sampai jam 7, kan (pertandingannya) itu setengah 8 ya? Disempet-sempetin nonton," ucap Aldi CJR saat ditemui wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Penyanyi 16 tahun itu juga menebak skor akhir pertandingan final besok adalah 2-1 untuk kemenangan skuad Merah Putih. "Karena Thailand gak terlalu segampang itu sih, jago juga," ujarnya.

Aliando Syarief tampil bersama CJR di The Biggest Concert Magicaliando di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (26/10). Ultah ke-20, Aliando dibuatkan konser khusus oleh SCTV. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Aldi juga mengatakan bahwa untuk meramaikan pertandingan besok, ia tak akan membawa barang aneh-aneh seperti flare untuk dibawa ke stadion. Ia cukup mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Pelantun "Terima Kasih Sahabat" itu kemudian mengucapkan janji untuk kemenangan Indonesia. Aldi berjanji akan melakukan sesuatu jika Indonesia memenangkan final leg pertama melawan Thailand besok.

"Kalau Indonesia menang, Kamis saya potong rambut," seru Aldi bernazar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini