Sukses

Musuh Lain di Film Power Rangers Terungkap

Karakter bernama Goldar, Putty Patrol, hingga Lord Zedd bakal meramaikan film terbaru Power Rangers.

Liputan6.com, Los Angeles - Selain kelima Rangers, Zordon, Alpha 5, dan Rita Repulsa, film terbaru Power Rangers juga bakal menampilkan tokoh-tokoh serial klasik lainnya. Disampaikan oleh Movie Web, Senin (12/12/2016), karakter antagonis bernama Goldar dan pasukan milik Rita Repulsa, Putty Patrol juga akan muncul di dalamnya.

Dalam sebuah keterangan, pasukan Putty Patrol akan diperkenalkan sebagai perampok di salah satu adegan Power Rangers. "Para Putty akan tampil di Power Rangers dalam sebuah adegan ketika Rita Repulsa mencoba untuk mencuri emas batangan dari Bank Sentral Rusia. Lima Putty yang terbuat dari batu dalam sebuah adegan kemudian menantang para Ranger," ujar keterangan dari Movie Web tersebut.

Goldar dan Putty Patrol di serial klasik Power Rangers. (Movie Web)

Dalam serial klasik televisi Power Rangers, Putty Patrol merupakan pasukan khusus yang dimanfaatkan Rita Repulsa untuk melawan Power Rangers. Meskipun tak ada satu pun yang cerdas dan kuat, namun Putty Patrol memiliki jumlah yang sangat banyak.

Selain itu, akan muncul juga karakter bernama Goldar yang dalam serial klasiknya digambarkan sebagai monster bersayap dengan zirah emas. Dijelaskan, "Inti molekul Goldar tersebar di seluruh dunia setelah ia menguap ke awan partikel emas mikroskopis dalam adegan aksi pembukaan di Bumi zaman purbakala. Rita Repulsa mengumpulkan emas untuk membangkitkan Goldar... Dan Rangers hanya memiliki 71 jam untuk menghentikannya."

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa adegan pembuka film akan bertempat pada 65 juta tahun lalu. Rita Repulsa juga disebut akan melawan para Rangers di zaman purba sampai Zordon yang kala itu adalah Red Ranger, menciptakan lubang hitam untuk Rita Repulsa.

Karakter Power Rangers yang diperankan Elizabeth Banks. (Twitter - @ThePowerRangers)

Goldar sendiri diciptakan untuk mencuri benda bernama Zeo Crystal, sebuah artefak yang memberi kekuatan kepada Power Rangers. Setelah Goldar lenyap, Rita Repulsa kemudian berusaha menghidupkannya kembali agar bisa mencuri kristal tersebut.

Zeo Crystal dilindungi oleh medan khusus hingga yang melakukan kontak dengannya menguap. Goldar yang diciptakan untuk mengambil kristal tersebut, berusaha keras agar bisa menembus medan gaya dan mencuri kristalnya. Rita Repulsa sejak lama berusaha untuk memberikan Zeo Crystal kepada majikannya, Lord Zedd.

Power Rangers dibintangi oleh Becky G (Yellow Ranger), Naomi Scott (Pink Ranger), RJ Cyler (Blue Ranger), Dacre Montgomery (Red Ranger), dan Ludi Lin (Black Ranger). Lima remaja SMA dari Angel Grove yang hidupnya normal itu, lasngsung berhadapan dengan kekuatan yang mengharuskan mereka menyelamatkan Bumi. Dibesut studio Lionsgate, Power Rangers dijadwalkan tiba pada 24 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini