Sukses

G-Dragon dan CL Dianggap Sebagai Salah Satu Inovator di Dunia

G-Dragon dan CL memang dikenal memiliki selera fashion yang cukup unik serta nyentrik.

Liputan6.com, Seoul - YG Entertainment baru saja melewatkan keputusan terberat setelah mengumumkan bahwa salah satu grup idola andalannya, 2NE1, resmi dibubarkan. Namun kesedihan itu terbayar sudah dengan prestasi yang ditorehkan sejumlah artis asuhannya.

Siapa lagi kalau bukan CL dan G-Dragon. Dilansir dari Soompi baru-baru ini, dua idola K-Pop tersebut dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling inovatif di dunia versi majalah HYPEBEAST.

 G-Dragon dan CL

Predikat tersebut diperoleh berdasarkan penilaian atas segala prestasi dan kontribusi keduanya di industri hiburan Korea. Mulai dari bidang tarik suara hingga fashion.

Ya, selain menyanyi, G-Dragon dan CL memang dikenal memiliki selera fashion yang cukup unik serta nyentrik. Tak jarang, gaya berpakaian mereka menjadi inspirasi banyak orang terutama kaum muda.

"Sebagai pentolan dari grup idola populer, Big Bang, tampaknya ketenaran G-Dragon tidak akan cepat luntur. Ia dikenal dengan gayanya yang unik dan gemar bereksperimen baik di atas maupun di luar panggung. Ia bahkan sempat diundang untuk duduk di barisan depan dalam sejumlah acara merek fashion terkenal seperti Chanel," tulis HYPEBEAST di situs resminya.

 G-Dragon dan CL

Senada dengan G-Dragon, CL juga dianggap memiliki pengaruh yang cukup kuat di industri K-Pop. Apalagi mantan leader 2NE1 itu telah sukses melebarkan sayapnya ke panggung internasional.

"Selama ini CL dikenal memiliki nama besar di industri K-Pop. Tapi di tahun 2016 ini, ia membuat terobosan baru dengan menembus bidang fashion dan musik di Amerika. Pada Agustus 2016 kemarin, CL debut solo internasionalnya dengan merilis single bertajuk "LIFTED" yang bekerja sama dengan sejumlah musisi dunia," begitu penjelasan HYPEBEAST tentang CL.

Selamat untuk CL dan G-Dragon!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini