Sukses

Telat Datang Bulan, Sandra Dewi Hamil?

Sandra Dewi berharap agar keluarganya kecilnya kian lengkap dengan adanya momongan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian sangat terpancar dari wajah Sandra Dewi. Wanita yang dinikahi Harvey Moise pada 8 November 2016 itu mengaku terlambat datang bulan. Namun sayangnya, wanita 33 tahun itu belum memeriksakan hal tersebut ke dokter.

Kebahagiaan keduanya setelah menikah sering terungkap lewat unggahan foto di media sosial, yang menunjukkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah menghabiskan waktu bersama-sama. (Instagram/Sandradewi88)

"Doakan ya kalau hamil pasti dikasih tahu. Saya belum ngecek," ujar Sandra Dewi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Bintang film Langit Ke-7 berharap agar keluarganya kecilnya kian lengkap dengan adanya momongan. Ia pun meminta doa agar keinginannya itu bisa segera terwujud.

"Doain saja, minta doanya ya," ujar Sandra.

Buat Sandra Dewi, memiliki suami sudah menjadi kebahagian yang luar biasa buatnya. Namun apabila dirinya memang benar hamil, ini merupakan kado spesial baginya di hari Natal.

"Senang sih, ternyata dia lebih perhatian pas nikah. Pas nikah aku ngerasanya nggak salah pilih. ungkap Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016). (Instagram/Sandradewi88)

"Yang jelas Tuhan sudah menjawab doa saya. Saya sudah mendapatkan hadiah Natal di awal bulan ini, saya lagi senang banget," kata Sandra Dewi. (Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini