Sukses

Orlando Bloom Pamer Mr.P Jadi Momen Terbodoh Artis 2016

Orlando Bloom yang tengah liburan bersama kekasihnya, Katy Perry menjadi momen paling dibicarakan sepanjang 2016.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2016 akan berakhir sebentar lagi. Sepanjang tahun ini, ada banyak momen tak terlupakan di industri hiburan, khususnya yang membuat netizen geli. Drama Taylor Swift yang dianggap ular berbisa oleh Calvin Harris hingga perampokan Kim Kardashian di Prancis memang menjadi sorotan media.

Namun publik masih belum bisa melupakan momen saat Orlando Bloom memamerkan Mr.P miliknya saat berlibur di Italia bersama sang kekasih, Katy Perry. Kala itu, Orlando Bloom dengan sengaja memperlihatkan keseluruhan tubuh seksinya ketika sedang mengayuh kayak bersama dengan sang kekasih yang duduk di hadapannya.

 

Tubuh Katy Perry yang terbalut bikini pun kalah seksi dengan Mr. P-nya Orlando Bloom yang terlihat dengan jelas. Orlando Bloom bugil dianggap sebagai momen terbodoh yang dilakukan artis sepanjang 2016, diwartakan Dailymail, Selasa (13/12/2016).

Mengenang momen itu, komedian ternama Alan Carr dan David Williams mereka ulang kejadiannya. Alan berpose seperti Orlando Bloom. Tentu saja, Alan menanggalkan seluruh pakaiannya.

Sementara, David mengenakan bikini kuning dan hitam, sama seperti yang dipakai Katy Perry. Jika Katy Perry bertubuh langsing dan mulus, David membiarkan tubuhnya yang kekar menjadi tontonan.

 Alan Carr dan David Williams mereka ulang momen memalukan Orlando Bloom dan Katy Perry (foto: Dailymail)


Sayangnya, Alan dan David mendapatkan reaksi negatif dari netizen. Beberapa menyebutkan, lawakan yang dilakukan Alan dan David membosankan, sama sekali tidak lucu.

Akun DS473 menuliskan, "Sungguh lucu. Rasanya sama seperti terkena penyakit mematikan. Muak sekali."

Namun ada juga yang membandingkan Mr.P milik Alan dengan Orlando Bloom. "Aku tidak akan memamerkannya di depan publik jika jadi Alan. Sungguh memalukan," komentar PicnMix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini