Sukses

Pindah ke Yogyakarta, Begini Nasib Karier Musik Rio Febrian

Liputan6.com, Jakarta Rio Febrian telah memutuskan untuk hengkang dari Jakarta dan berpindah ke Yogyakarta. Bukan tanpa sebab, ayah dua anak itu tengah mengembangkan bisnis di sana.

Tak mudah bagi Rio Febrian untuk meyakinkan sang istri terkait keputusan itu. Pasalnya, sang istri, Sabria Kono, terbiasa dengan fasilitas ibu kota yang penuh dengan kemudahan.

"Tapi meyakinkan keluarga itu yang lama. Kayak istri ngomong, 'terus kita ngapain? Kamu kemana-mana terus aku ngapain?'," ujar Rio Febrian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Namun, keputusan Rio Febrian sudah bulat. Pindah ke kota selain Jakarta adalah impiannya sejak dulu. "Pertama memang pengin satu momen dalam hidup, pindah dari Jakarta," pelantun "Bukan Untukku" ini menjelaskan.

Rio Febrian

Dengan perpindahannya dari Jakarta ke Yogyakarta, Rio Febrian menimbulkan pertanyaan dari penggemarnya. Bagaimana dengan karier bermusiknya di Jakarta?

Menanggapi hal tersebut, Rio Febrian tersenyum. Ia memastikan bahwa karier musiknya tetap berjalan. "Musik mah tetap jalan. Manggung mah tetap manggung. Wong uang bikin (bisnis) itu dari musik, kok," Rio Febrian mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Liburan Bareng Rossa, Satu Keinginan Afgan Terpenuhi
Artikel Selanjutnya
Pindah dari Jakarta, Cici Panda Pensiun Jadi Artis?